Diduga Akibat Hindari Jalan Berlubang, Mobil Pikap Terbalik Diruas Jalan Mengger Mandalawangi

Diduga Akibat Hindari Jalan Berlubang, Mobil Pikap Terbalik Diruas Jalan Mengger Mandalawangi

40 views
0
BERBAGI

KAB. PANDEGLANG – Tanjakan Banganga pada Ruas Mengger Mandalawangi Caringin kembali terjadi kecelakaan, kini Mobil pikap dengan nomor polisi (nopol) B 9483 PAI dengan tujuan Jakarta terbalik di Tanjakan Banganga tepatnya di Kampung Kubang, Desa Banjar Wangi Kecamatan Pulosari, Kamis (3/5/2018).

Ruas Mengger Mandalawangi Caringin adalah ruas Jalan milik Provinsi Banten yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang, Bangaga terkenal tanjakan yang rawan kecelakaan dengan kondisi yang fertikal,  juga badan jalan dipenuhi dengan lobang diduga akibat tidak adanya perawatan/pemeliharaan dari BPTJJW Pandeglang pada dinas PUPR Banten.

Hilman (45) membenarkan adanya peristiwa kecelakaan terbaliknya mobil pikap itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, diduga mobil tidak mampu melintasi jalur yang menanjak kemudian mundur terperosok lobang dibadan jalan sehingga menabrak tiang lampu jalan lalu terbalik.

“Mobil itu dari arah Labuan mau ke Jakarta, pada kejadian itu mobil tidak mampu menanjak kemungkinan karena muatannya juga banyak, sebelum terbalik mobil sempat diganjal bannya agar tidak mundur, namun naas mobil tersebut terus mundur masuk ke lobang jalan malah terbalik,” ungkap Hilman saat ditemui ditempat kejadian, Kamis (3/5/2018) kemarin.

Ditempat yang sama, menurut Anggota Polsek Pulosari Brigadir Restu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu kang, namun akibat kejadian itu muatan mobil terpaksa dipindahkan ke mobil lain untuk diantarkan ke tujuan awal yakni ke Jakarta. Karna mobil yang saat ini kondisinya tidak memungkinkan pasca terbalik,”pungkasnya. (Mg/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY