Gara gara Lilin, 4 Rumah Di Pandeglang Hangus Terbakar

Gara gara Lilin, 4 Rumah Di Pandeglang Hangus Terbakar

12 views
0
BERBAGI

PANDEGLANG – Kembali beraksi Si jago merah Kali ini menghanguskan 4 rumah milik Imron, Pepe Opik, Rafe’i dan Nia warga Kampung Maja timur RT/ 03/01 Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (7/10/2017) malam.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB diduga akibat api lilin yang menyambar ke sepeda motor yang berada didekatnya. Beruntung kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Halimi (52) menuturkan, api berasal dari rumah milik Imron yang kemudian merambat ke rumah milik Pepe, karena kebetulan rumah pertama terbakar jaraknya sangat dekat maka api dengan cepat menghanguskan kedua rumah itu.

“Sebelum kejadian keadaan memang mati lampu sehingga korban menyalakan lilin untuk penerangan, tapi saya juga tidak tahu pastinya seperti apa yang saya dengar katanya lilin itu berada dekat dengan motor Prima milik korban. Jadi kayanya motor dulu yang kebakar baru kena rumah,” paparnya.

Kepala BPBD Kabupaten Pandeglang, Dadi Supriadi membenarkan kejadian itu. Berdasarkan laporan dari warga kejadian itu akibat lilin yang ditaruh didekat motor milik korban,” singkat Dadi. (Usep/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY