H+2 Lebaran, Jalur Wisata Mengger Menuju Pantai Padat Merayap

H+2 Lebaran, Jalur Wisata Mengger Menuju Pantai Padat Merayap

68 views
0
BERBAGI

PANDEGLANG | Puncak kemacetan terjadi H+2 lebaran, Kendaraan didominasi roda 2 dan kendaraan pribadi yang akan berkunjung ke tempat-tempat wisata sepanjang jalur pantai, diperkirakan kendaraan yang melintasi Pos Pam 2 Mengger mencapai 60 Kendaraan permenit dimulai sejak H+1 Lebaran. Berbeda dengan jalur sebaliknya yang menuju Jakarta terpantau ramai lancar. selasa (27/6/2017).

Pos pam 2 Mengger, Iptu Firman Fernandes mengatakan, puncak kemacetan diperkirakan akan terjadi pada hari Sabtu dan Minggu esok, karena kendaraan yang akan berlibur ke tempat wisata akan bertemu dengan kendaraan yang akan menuju ke Jakarta.

Dari Pos Pam 1 Cigadung kendaraan masih dalam keadaan padat merayap, berbeda dengan jalur yang sudah mendekati pantai, terjadi kemacetan yang panjang karena hampir kebanyakan kendaraan yang melintas tujuannya tempat-tempat wisata yang berada disepanjang Ruas jalan Mengger Mandalawangi caringin dan pantai mulai dari Pantai Anyer hingga Pantai Carita.

“Diperkirakan puncak kemacetan terjadi Sabtu Minggu besok, soalnya kendaraan yang mau berwisata  ke pantai bakalan bertemu sama kendaraan penumpang yang arah balik ke Jakarta atau arus balik. (dra/R|NEWS)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY