Operasi Kalimaya 2018, Satlantas Pandeglang Amankan Pengendara Pembawa Narkoba

Operasi Kalimaya 2018, Satlantas Pandeglang Amankan Pengendara Pembawa Narkoba

43 views
0
BERBAGI

Kab. Pandeglang, RESPEKNEWS.COM – Satu pengemudi mobil Toyota Avanza warna Hitam dengan Nomor Polisi B 2133 XY diamankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Kamis (8/3/2017).

Pengemudi mobil tersebut membawa narkoba jenis Sabu saat menggelar Operasi Keselamatan Kalimaya 2018, ia diamankan di Terminal Mengger Pandeglang dengan barang bukti 2 bungkus plastik bening yang mana satu bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis shabu sisa pakai yang disembunyikan digantungan kunci mobil.

Selain mengamankan 2 bungkus plastik bekas sabu, polisi juga mengamankan sedotan bekas pakai shabu dari pengemudi.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pria yang menggunakan baju batik berwarna putih dengan corak hitam langsung dibawa ke Mapolres Pandeglang.

“Dalam operasi keselamatan kalimaya ini kami bukan hanya fokus pada kelengkapan berkendara saja, tetapi juga sekalian antisipasi peredaran narkoba khususnya di wilayah Pandeglang,” kata Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno.

Selain itu beberapa pengendara lain yang terjaring operasi keselamatan kalimaya 2018 beberapa darinya hanya diberikan teguran sekaligus bersosialisasi tentang kepatuhan berlalu lintas. (Btn/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY