Presiden Jokowi Akan Kunjungi Desa Muruy Kecamatan Menes Pandeglang

Presiden Jokowi Akan Kunjungi Desa Muruy Kecamatan Menes Pandeglang

604 views
0
BERBAGI

Kab. Pandeglang, RN – Pandeglang akan disiagakan jelang menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Dikabarkan, Jokowi akan mengunjungi Desa Muruy pada tanggal 4 Oktober 2017. Selain meninjau pembangunan yang bersumber dari Dana Desa, Jokowi juga akan memberikan bantuan kepada 30 BUMDes, menghadiri nikah massal, pasar murah, operasi bibir sumbing, penyerahan bantuan alsintan, dan penyerahan bantuan bibit alpukat dan manggis sebanyak 1500 batang.

Polres pandeglang akan mensiagakan dan mempersiapkan sebanyak 400 personil untuk Pam di wilayah 3 titik yang akan dikunjungi Presiden.

Kepala Bagian Operasi Polres Pandeglang, Kompol Mujib mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan anggotanya untuk menyambut kedatangan Presiden ke Kabupaten Pandeglang, selanjutnya anggota akan disebar di sepanjang jalur yang akan dilalui Presiden.

“Kita sudah siapkan 400 personel untuk Pam jalur sampai Pam ring tiga wilayah yang dikunjungi, kalau kita masuk ring tiga bukan masuk ring satu,” terang Mujib usai melakukan rapat persiapan pengamanan di Pendopo Bupati Pandeglang, Senin (2/10/2017).

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan anggota dan intansi lain terkait rekayasa jalur yang akan dilalui oleh Presiden, dirinya berharap tidak ada kejadian yang tidak diinginkan dan masyarakat bisa menyambut baik kedatangan Presiden ke Pandeglang.

“Kalau rekayasa jalur kita lihat nanti paling yang di alun-alun menes, mungkin masyarakat aja yang akan kita alihkan rencananya, makanya kita akan koordinasi dengan yang lain supaya tidak salah mengambil kebijakan,” pungkasnya. (Jb/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY