Rampak Bedug Khas Pandeglang Sambut Kedatangan Presiden RI Di Desa Muruy Kecamatan...

Rampak Bedug Khas Pandeglang Sambut Kedatangan Presiden RI Di Desa Muruy Kecamatan Menes

28 views
0
BERBAGI

Kab. Pandeglang, (RN) – Kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Desa Muruy, Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang disambut meriah dengan Musik Tradisional Rampak Bedug Sanggar Wisrawa dari Kampung Cipogor, Desa Alaswangi, Kecamatan Menes, Kabupaten pandeglang Banten.

Musik tradisional Khas Kabupaten Pandeglang itu menyambut kedatangan Jokowi beserta rombongan dilokasi pertama Embung Desa Muruy, rencananya usai meresmikan Embung presiden langsung bertolak ke lokasi kedua yakni lapangan Futsal Desa Muruy.

Pembina Sanggar Wisrawa, Tantri Febrianti mengatakan, Rampak Bedug yang saat ini ditampilkan merupakan gabungan dari Siswa-Siswi SMA 3 dan SMA 4 Pandeglang. Dirinya mengaku bangga bisa tampil dihadapan orang nomor 1 di Indonesia.

“Apresiasi tentunya, kami bangga dan semangat untuk ikut menyambut kedatangan pak Jokowi kesini (desa Muruy), anak-anak juga mengaku senang dan punya pengalaman baru apalagi ini menyambut bapak presiden,” terang Tantri, Rabu (4/10/2017).

Ia berharap, kedepan bisa terus dilibatkan dalam berbagai acara yang ada di Kabupaten Pandeglang, selain menambah pengalaman pada siswa.

“Harapannya kedepannya bisa ikut dilibatkan lagi pada event tingkat nasional atau internasional supaya pengalamannya lebih banyak,” harapnya. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY