Tak Kuat Menanjak, Truk Colt Diesel B 9747 RYV Terjungkal Di Cibaliung

Tak Kuat Menanjak, Truk Colt Diesel B 9747 RYV Terjungkal Di Cibaliung

7 views
0
BERBAGI

Kab. Pandeglang, (RN) – Kondisi jalan rusak dan menanjak kembali menyebabkan kecelakaan. Kali ini truk Colt Diesel Nomor Polisi (Nopol) B 9747 RYV terbakik di jalan raya Cimanggu – Cibaliung tepatnya di Kampung Babakan, Desa Cimanggu, Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang, Jumat (6/10/2017), malam.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Diduga karena truk tidak kuat melintasi tanjakan dengan kondisi jalan yang rusak. Akibatnya sopir yang belum diketahui identitasnya itu tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan kemudian terguling.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Rahmat Sampurno mengatakan, truk nahas itu membawa muatan Udang dan melaju dari arah Cimanggu menuju arah Cibaliung, namun pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak kuat menanjak dan akhirnya terguling

“Ketika kendaraan tersebut melintasi jalan menanjak di Tanjakan Cijaralang, dengan kondisi jalan rusak, tiba- tiba kendaraan tersebut hilang kendali dan tidak dapat menanjak sehingga terguling,” terang Rahmat melalui siaran pers, Jum’at (6/10/2017) malam.

Beruntung kecelakaan itu tidak sampai memakan korban jiwa. Kecelakaan itu hanya mengakibatkan kerusakan pada kendaraan. Saat ini kendaraan sudah dievakuasi dan bisa melanjutkan kembali perjalanan. (Usep/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY