WakaPolda Banten Dan Wakil Gubernur Banten Tinjau Langsung Pasca Gempa Lebak Di...

WakaPolda Banten Dan Wakil Gubernur Banten Tinjau Langsung Pasca Gempa Lebak Di Pandeglang

65 views
0
BERBAGI

Kab. Pandeglang – Wakapolda Banten bersama Wakil Gubernur dan Kepala BPD Provinsi Banten serta Kapolres Pandeglang meninjau lokasi gedung yang terkena gempa, Selasa (23/1/2018). dalam tinjauannya Wakapolda Banten dan Wakil Gubernur Banten membantu masyarakat dengan memberikan bantuan.

Istimewa

Pantauan dilapangan, Gubernur Banten Andika Hazrumy menyebutkan kemungkinan korban dan kerusakan yang diakibatkan oleh gempa bumi yang melanda Provinsi Banten pasti akan bertambah, pasalnya data korban luka dan rumah roboh yang masuk belum valid.

Kerusakan akibat gempa pasti bertambah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten masih belum menyatakan status siaga bencana, tapi untuk korban dan kerusakan insyaallah kami akan bantu, dan silahkan data semua korban yang terkena dampak gempa di Kabupaten Lebak atau Kabupaten Pandeglang.

“Kami sedang menghimpun data yang valid bersama BPBD dan jajaran Tim SAR Polda Banten, sekaligus kami akan mengecek ke lapangan langsung, dan semoga aja  korban tidak bertambah,” kata Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi

Istimewa

Pasca bencana, Pemprov Banten akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lebak dan Pandeglang melalui Dinsos dan BPBD untuk memberikan bantuan kepada para korban,” tambahnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik saat menghadapi musibah bencana. Saat ini, posko terpadu bencana sudah mulai didirikan di beberapa titik dari pemerintah setempat Kabupaten Lebak, Pandeglang, Pemprov Banten, Polda Banten dan TNI. (Lee/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY