Bakal Calon Walikota Serang Wahyudin Djahidi Ambil Formulir Di DPC Demokrat Kota...

Bakal Calon Walikota Serang Wahyudin Djahidi Ambil Formulir Di DPC Demokrat Kota Serang

96 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Serang – Wahyudin Djahidi bakal calon Walikota Serang bersama timnya Rabu (7/6/2017) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang dengan niatan untuk mengambil formulir penjaringan di awal pembukaannya.
“Pada kesempatan ini, saya mendaftar untuk mengikuti penjaringan di Partai Demokrat. Kita siap mengikuti tahapan-tahapan yang ada di partai,” kata Wahyudin, usai pengambilan formulir, di kantor DPC Partai Demokrat Kota Serang, Kelapa dua, Kota Serang, Rabu (07/06/2017).
Wahyudin juga mengaku bahwa dirinya tidak menutup diri untuk mendaftar ke semua partai yang membuka penjaringan tersebut. Karena menurutnya, hal tersebut dapat membangun hubungan politik yang sangat luas.
“Saya akan ikuti semua partai yang membuka penjaring itu, karena saya akan bangun politik ke semua pihak. Semua bisa bersama, dan saya tidak menutup diri untuk berjalan bersama, yang penting satu visi dan misi,” terangnya.
Sebelumnya, lanjut Wahyudin, dirinya juga sudah mengikuti tahapan penjaringan di partai lain, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). “Dan besok, rencananya saya akan daftar juga ke Partai Hanura,” imbuhnya.
Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Serang, Hidayatudin menyampaikan, bahwa penjaringan bakal calon pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang 2018 tersebut sudah dibuka sejak hari Senin (05/06/2017) kemarin, hingga sepekan kedepan, yakni hari Senin (12/06/2017) depan.
“Sedangkan untuk pengembalian formulir itu, dijadwalkan pada tanggal 13 Juni sampai 3 Juli, setelah lebaran nanti,” jelasnya.
Lanjut Hidayatudin, adapun 4 kader dari internal partai yang nantinya akan maju dalam perhelatan tersebut. “Dari internal, kita sudah konfirmasi dengan bapak H. Aminudin Toha, selaku ketua DPC partai sendiri, kemudian ada Hj. Nuraini, dan H. Ayip Najib (Duce). Ketiganya sudah mengambil formulir,” tandasnya. (Job/Red

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY