Diguyur Hujan 3 Jam, Jalan Tambak Pamarayan Langganan Macet

Diguyur Hujan 3 Jam, Jalan Tambak Pamarayan Langganan Macet

30 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, RESPEKNEWS.COM –  Hujan deras sejak pukul 03.00wib pagi tidak menyurutkan para buruh PT. Nikomas Gemilang untuk melakukan aktivitas rutin setelah libur.

Setiap hujan pagi jalan raya tambak pamarayan disuguhi kemacetan yang sungguh parah higga tidak bergerak tepatnya di kampung kemuning sampai ciajeng terminal puma nikomas gemilang. kemacetan tersebut, selain diakibatkan oleh curah hujan juga diakibat oleh penyempitan jalan dimana warung kios berdiri di bahu jalan diatas sepadan sungai pamarayan.

Muhamad sait (47) warga perumahan metropolis dirinya mengakui kemacetan tersebut sudah tidak aneh lagi, pasalnya setiap hujan dipagi atau sore hari pasti macet total.

“Ia ratusan bahkan ribuaan kendaraan roda dua sudah terbiasa macet diruas jalan tambak pamarayan, kemacetan ini diakibatkan oleh penyempitan jalan dimana warung warung disepadan sungai pamarayan tambah banyak dibangun oleh pedagang luar daerah yang mengadu nasib di pabrik nikomas, warung tersebut anehnya selalu mengatasnamakan kepala desa, dan sudah ijin sama aparat desa,” ucap Sait.

Senada diucapkan oleh Anto (37), Warung kios diatas sungai pamarayan menjadi penyebab kemacetan. Karna jalan sepanjang tambak pamarayan habis digunakan oleh warung liar sehingga jalan tidak memiliki bahu, selain bahu jalan yang tidak ada, genteng genteng asbes milik warung tersebut juga ada yang menjulur ke badan jalan,” kata Anto.

Macet total sepanjang 2 kilo meter terjadi sejak pukul 05.30wib. Senin (5/3/2018), Tidak ada kepolisian dijalur ini, hanya ada relawan parkir saja tiap harinya yang mengurai kemacetan. (Man/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY