Dua Warga Kecamatan Carenang Tewas Diduga Usai Tenggak Miras Oplosan

Dua Warga Kecamatan Carenang Tewas Diduga Usai Tenggak Miras Oplosan

67 views
0
BERBAGI

KAB. SERANG – Dua pemuda warga Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, berinisial AJ dan AN meninggal dunia. Keduanya meniggal diduga karena telah menenggak minuman keras (miras) oplosan beberapa waktu lalu.

Kedua korban sempat dirawat di rumah sakit. Namun nyawa keduanya tidak tertolong setelah mendapat perawatan beberapa hari. Korban AJ menghembuskan nafas pada Selasa (24/4/2018) pagi setelah mendapatkan perawatan di RS dr Drajat Prawiranegara, Serang. Sedangkan AN meninggal Jumat (27/4/2018) kemarin setelah mendapatkan perawatan di RS Hermina Ciruas Medika.

“Jenazah (AN) sudah dikebumikan semalam di Panenjoan, Carenang,” kata Udy warga setempat, Sabtu (28/4/2018) dilansir Bantennews.co.id.

Dikonfirmasi akan hal ini, Kapolsek Carenang AKP Basar membenarkan adanya dua pemuda yang meninggal dunia di wilayahnya. Namun Kapolsek tidak bisa memastikan keduanya meninggal akibat miras oplosan.

“Kita sudah datangi pihak keluarganya. Keluarga tidak mau diotopsi. Orangtua tidak terima kalau itu diakibatkan miras oplosan. Sedangkan untuk pembuktian kan harus diautopsi. Kita tidak bisa memaksa. Kalau AJ meninggal karena sakit turun berok, sedangkan AN karena sesak napas atau asma,” kata Basar melalui sambungan telpon.

Sebelumnya, miras oplosan juga telah menewaskan remaja berinisial DR (15) warga Kampung Cisiih, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang.

Ia meninggal dunia usai menenggak minuman keras (Miras) oplosan bersama kedua orang temannya pada, Kamis (26/4/2018) lalu.

Diketahui korban DR bersama kedua temannya berinisial MS (16) dan HD (16) menenggak Miras oplosan jenis Ciu dicampur dengan jamur kotoran kerbau (Tlethong magic nushrooms) sekitar beberapa hari yang lalu. (red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY