Gadis Cikeusal Korban Pembunuhan, Tidak Miliki Pacar Di Satu Sekolah

Gadis Cikeusal Korban Pembunuhan, Tidak Miliki Pacar Di Satu Sekolah

303 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, (RN) – Diungkapkan Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaaan, Taryana kepada wartawan. S (18) warga Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang dikenal sudah memiliki pacar. Kekasih S bukan siswa satu sekolah, ungkap Taryana

“Korban setahu saya sudah memiliki pacar. Tapi bukan dari sekolah sini. Lebih dewasa, mungkin sudah lulus sekolah,” kata Taryana kepada Wartawan, Senin (18/12/2017).

Sejauh pengetahuan Taryana, tidak ada ikatan kekasih antara korban dan pelaku utama pembunuhan sadis ER (17).

“Mereka nggak pacaran. S ini sudah punya pacar di luar. Makanya kesehariannya biasa-biasa saja,” tuturnya.

Ia tidak menyangka bahwa pelaku menaruh hati kepada korban. Sebab hal itu tidak pernah ditunjukkan di sekolah. Pelaku seolah tidak pernah menunjukkan rasa suka kepada korban.

Dengan peristiwa sadis tersebut, Taryana mengaku sangat kaget dan tidak menyangka. “Terus terang saya kaget dan tak menyangka. Kok bisa sekejam itu. Padahal kesehariannya biasa saja,” tandansya.

Dalam kesehariannya, Taryana menambahkan, korban bukan merupakan siswa yang menonjol. Dari sisi kehadiran korban cukup baik.

“Secara akademik. Korban bukan siswa yang tergolong pintar tapi juga bukan yang memiliki nilai rendah, Korban S terkenal baik hati pada kawan kawannya dan rajin pada kegiatan sekolah” ujarnya. (Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY