Hadiri HUT Ke 72 TNI, Bupati Serang Jalan Kaki 3 Kilo Meter

Hadiri HUT Ke 72 TNI, Bupati Serang Jalan Kaki 3 Kilo Meter

43 views
0
BERBAGI

Kota Cilegon, (RN) – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Bersama Presiden RI Joko Widodo berjalan kaki dari kendaraan dinasnya yang terjebak macet sepanjang 3 Kilo meter saat menuju ke acara HUT Ke-72 TNI di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten. Kamis (5/10/2017) kemarin.

Nampak terlihat Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah berjalan kaki sepanjang 3 km bersama Joko Widodo Presiden RI beserta rombongan. Walau berjalan kaki sepanjang 3 KM Bupati Serang nampak bersemangat.

Pantauan respeknews dilokasi, terlihat lelahnya Bupati Serang saat berjalan kaki bersama rombongan Presiden beserta jajaran menuju panggung utama Dermaga Indah Kiat Cilegon sepanjang 3 kilo meter, Bupati Serang nampak terlihat lelah akan tetapi Bupati tetap ceria, pasalnya ia berjalan bersama orang nomor satu di Indonesia beserta pejabat tinggi negara.

Saat itu Kemacetan diruas jalan menuju dermaga indah kiat Merak sejak pukul 05.30 wib. antusias warga masyarakat kota Cilegon untuk melihat atraksi TNI pada HUT yang Ke 72 membludak, warga pun sudah memadati lokasi dermaga indah kiat sejak pukul 04.00 wib, bahkan ada ratusan warga yang menginap untuk menanti jelang HUT TNI.

Pukul 05.00 wib jalan yang akan dilewati Presiden beserta petinggi negara dan tamu undangan sepanjang 5 KM masyarakat sudah memenuhi badan dan bahu jalan. Akhirnya ratusan orang dan ratusan kendaraan membeku pada ruas jalan menuju dermaga indah kiat. (J/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY