Hadiri Ikhtifalan Di Hidayatul Islam, Warga Sebut Narpati Pahlawan Dapil 1

Hadiri Ikhtifalan Di Hidayatul Islam, Warga Sebut Narpati Pahlawan Dapil 1

56 views
0
BERBAGI

KAB. SERANG – Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi II, asal fraksi Nasional Demokrat, Narpati selama menjalankan tugas sebagi wakil rakyat, ia selalu mengedepankan aspirasi rakyat. Bahkan ia selalu didambakan oleh masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil 1).

Sesibuk apapun selama 4 tahun berjalan, Narpati selalu menyempatkan pada undangan warga, selain diundangpun sosok Ibu Rumah tangga ini sering sekali Belusukan keberbagai kampung, didaerah Kecamatan Ciruas, Lebak wangi, Pontang, Tanara, Tirtayasa, Binuang serta Carenang. Hingga warga diberbagai kecamatan pun akrab dengan sosok Narpati.

Kali ini tim respeknews tidak sengaja bertemu Narpati diacara Ikhtifalan pada Madrasah Hidayatul Islam di daerah Kemayungan, Desa Suka Jaya, Kecamatan Pontang, pada acara itu, ratusan orang tua murid sangat antusias adanya Narpati sebagai tamu undangan yang menyaksikan putra putrinya tampil dalam acara ikhtifalan. Sabtu (5/5/2018) malam.

Foto : Istimewa

Sarni (52) ibu rumah tangga warga kemayungan, dirinya sangat senang adanya wakil rakyat yang hadir pada acara ikhtifalan, jadi kami selaku masyarakat kecil selalu diperhatikan oleh ibu wakil rakyat itu, ibu Narpati-red. Bahkan ia sebut, Narpati Sosok Pahlawan didapil 1 sebagai wakil rakyat yang selalu menomor satukan masyarakat banyak, masalahnya ia selalu memperbaiki jalan lingkungan, bedah rumah, kesehatan, semuanya gunakan uang pribadi, serta peduli terhadap wong cilik.

“Jadi tanpa mengeluh kami warga kepada ibu narpati, ia sudah faham betul apa yang selalu dikeluhkan pada warga disini, menurutnya, semoga ada rejeki, panjang umur. “kite mah terus dukung wong baik, kite doa aken Narpati endah kon nyalon dewan maning wakili rakyat,” ucap Sarni dengan bahasa Jaseng.

Menurutnya, ia pahlawan bagi wong cilik didapilnya dan tidak sombong, supel, selalu mengedepankan masyarakat yang kurang mampu.,” imbuhnya.

Foto : Istimewa

Ditempat yang sama, Ulama yang enggan disebutkan namanya, dirinya selalu mendoakan kepada wakil rakyat yaitu bu Narpati semoga menjadi wakil rakyat yang selalu dicintai warganya seperti saat ini. Ia santun, mau berbagi, dan mau membangun gunakan uang pribadi. “Narpati selalu murah senyum dan mau menegok warga disini,”ungkapnya.

Disela-sela acara pada ikhtifalan madrasah Hidayatul Islam, panitia menyambut meriah dan memberikan apresiasi langsung serta meminta dirinya memberikan sepata kata pada para peserta ikhtifalan dan tamu undangan lainnya.

“Selamat dan sukses buat putra putri madrasah Hidayatul Islam Kampung kemayungan Desa Suka Jaya kecamatan Pontang semoga menjadi anak anak yang soleh dan solehah serta berakhlakul karimah.

Saya atasnama pribadi memgucapkan banyak terimakasih sebesar besarnya. Dan alhmdulillah saya bisa silaturahmi disini melihat adik adik calon pemimpin masa depan. Semoga kalian diberikan kesehatan sukses mengapai cita citanya. Amin. Untuk bapak ibu terus pertahankan cita cita adik adik kita yang cerdas ini agar menjadi calon pemimpin penerus bangsa,” kata Narpati pada pidatonya.

(Wi/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY