Hari Ini : Mantan Sekda Kab. Serang Lalu Atharusalam Kembalikan Formulir Cawakot...

Hari Ini : Mantan Sekda Kab. Serang Lalu Atharusalam Kembalikan Formulir Cawakot Di DPC PAN Kota Serang Pukul 14.00.Wib.

251 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Serang – Mantan Sekda Kabupaten Serang Drs. H. Lalu Atharussalam hari ini Jumat (2/6/2017) mengembalikan Fomulir pendaftaran sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Serang melalui penjaringan yang digelar DPD PAN Kota Serang pukul 14.00.wib.

Terkait niatnya maju di Pilwalkot Serang 2018, Lalu Atharussalam mengaku optimis bisa mendapatkan restu dari DPD PAN Kota Serang. “Tentu optimis, saya yakin 100 persen akan diusung PAN. Kalau optimis dikurang-kurangi, bukan optimis namanya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, DPD PAN Kota Serang resmi membuka pendaftaran penjaringan bagi kandidat yang akan maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Serang 2018, Senin (22/5/2017) kemarin.

Sejak dibuka, setidaknya sudah ada 15 nama yang mendaftarkan diri ke partai pimpinan Zulkifli Hasan tersebut. Mereka masing-masing berasal dari profesi dan latar belakang yang berbeda, mulai dari politisi, mantan birokrat hingga pengusaha.

Mereka diantaranya yakni Agus Setiawan, Mukodas, Lalu A Rais, Syafrudin, Ayib Najib, Wahyudin Djahidi, Amanudin Toha, Ketua DPRD kota serang Subadri Ushuludin dan Ketua PKB kota Serang Wahyu Papat.

Kemudian, kader di internal DPD PAN Kota Serang juga ikut serta mendaftarkan diri di penjaringan Pilwalkot, mereka yakni Ahmad Rosadi (Iyos), Edi Sumatirta, Iif Fariudin dan Purbo Asmoro. (Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY