Hari Kedua Lebaran, Tingkat Kunjungan Wisatawan ke Pantai Meningkat Hingga 90 Persen

Hari Kedua Lebaran, Tingkat Kunjungan Wisatawan ke Pantai Meningkat Hingga 90 Persen

29 views
0
BERBAGI

Tingkat Kunjungan Wisatawan ke Pantai Meningkat Hingga 90 Persen

SERANG|Memasuki liburan hari raya idul fitri, banyak tempat pariwisata pantai yang ada di Provinsi Banten ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah hingga mancanegara.
Berdasarkan pantauan di salah pantai, tepatnya di Pantai Legon Prima, Pasar Teneng, Kabupaten Serang, kepadatan pengunjung terlihat meningkat hingga mencapai 90 persen dibandingkan dengan hari-hari biasa.

“Alhmdulilah mas hari pertama setelah hari raya idul fitri pantai kami ramai pengunjung capai 90 persenan lah drastis naiknya,” ucap Kamsin salah satu petugas di Pantai Legon Prima kepada R News, Senin (26/6/2017).

Lanjutnya, pengunjung di dominasi oleh warga Provinsi Banten, dan pihak pengelola pantai menargetkan setiap hari pengunjung semakin meningkat.
“Kalau pengunjung sendiri rata-rata masih di dominan warga kita sendiri (Banten-red), mungkin esok atau seterusnya saya yakin makin meningkat pengunjung karena dari luar daerah belum pada kesini. Yah biasanya hari kedua sampai ketiga membeludak,” ucapnya.

Ditempat yang sama Saprudin salah satu pengunjung asal Walantaka, Kota Serang mengatakan, sengaja mengisi waktu libur lebaran ke pantai setelah selama ini melakukan aktivitas lama, sekarang merupakan waktu untuk berlibur.
“Saya kesini beserta keluarga besar, mengisi liburan lebaran, menghilangkan penat kerjaan dan setelah silaturahmi lebaran kami berlibur ke pantai. Kami pilih hari kedua setelah pertama setelah lebaran karena takut macet dan ramai pengunjung,” singkatnya. (Zal/R|NEWS)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY