Hendak Akan Mandi, Warga Kampung Jambu Bol Tengelam Di sungai Ciujung

Hendak Akan Mandi, Warga Kampung Jambu Bol Tengelam Di sungai Ciujung

32 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, (RN) – Sungai Ciujung Kembali memakan korban, Kali ini warga bernama Jariyah (58) tenggelam di Sungai Ciujung, Kampung Jambu Bol RT 05 RW 01 Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa (10/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kronologis kejadian sekira pukul 15.00 WIB, korban Jariyah hendak mandi bersama Surnah. Selesai mandi, korban bersama Surnah mengambil air wudhu. Namun ketika Surnah selesai wudhu lalu melihat kearah korban, korban sudah tenggelam dan hanya terlihat kain yang digunakan oleh korban.

“Diduga ketika korban sedang mandi, penyakit yang sudah lama diderita korban yakni epilepsi kambuh. Sehingga korban tenggelam dan sampai laporan ini dibuat korban belum diketemukan,” ujar Kaposar Banten, Heru dalam keterangannya.

Upaya yang dilakukan, kata dia, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BPBD Kabupaten Serang, Tagana Kabupaten Serang, Polsek Cikeusal, Koramil Cikeusal, aparat dan warga setempat melakukan pencarian korban.

“Sampai pukul 17.30 WIB korban belum ditemukan untuk sementara pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan pada hari Rabu, 10 Oktober 2017,” terangnya. (Dik/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY