Kepala Desa Nambo Ilir Kibin, Berikan Pelayanan 24 Jam Gunakan Hp Pribadi,...

Kepala Desa Nambo Ilir Kibin, Berikan Pelayanan 24 Jam Gunakan Hp Pribadi, Jaring Aspirasi Warga

175 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, (RN) – Kepala Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Sahriyudin.SE berikan Pelayanan 24 jam untuk warganya soal pelyanan publik gunakan nomor Handphone pribadi. pelayanan yang diterapkan kepala desa nambo ilir, gunakan nomor Hp pribadi guna menerapkan pelayanan jaring aspirasi dan ajang silaturahmi pada warganya selama 24 jam full.

Dikatakannya, Selasa (16/1/2018), Selama 24 jam Nomor Hp milik pripadi Kepala Desa terus aktif, Warga bisa langsung mengadukan apa yang terjadi ditiap lingkungan RT/RW. Keterkaitan aspirasi warga desa nambo ilir, soal pembangunan sarana prasarana lingkungan, seperti jalan lingkungan, orang sakit, warga tak mampuh, rumah tidak layak huni dll.

“Semenjak saya sebelum menjadi kepala desa, nomor hp saya tidak pernah ganti, dan nomor hp ini juga yang saya gunakan untuk pengaduan dan pelayan warga. “ini pake nomor hp pribadi, insyaallah warga pasti tau sama nomor hp saya, Selain untuk silaturahim, wargapun bisa melakukan pegaduan publik sama saya, Selain itu saya juga memberikan fasilitas mobil Ambulance pribadi untuk warga desa nambo ilir,”cetusnya.

Maya (32),  warga kampung Panebong dirinya mengapresiasi kepala desa nambo ilir,  warga bisa komunikasi langsung dengan kepala desa, dan kepala desa mau terjun langsung ke lapangan.

“Jadi saya tidak perlu takut untuk menghubungi langsung kepala desa, sebab setiap warga yang memiliki keperluan mendadak membuat surat dan kepentingan didesa bisa komunikasi sebelum pembuatan dilakukan dan langsung ditangani. “warga cukup puas dengan adanya pelayanan 24 jam melalui Hp pribadinya,”ujar maya.

Dirinya juga mengingatkan agar warga yang ingin mengurus surat di kelurahan tidak melalui jasa calo. Langsung aja hubungi nomor hp pak Kadesnya. 24 jam kok, “Hal itu juga agar tidak terjadi lagi tindak penipuan dan pemalsuan surat, seperti yang terjadi beberapa waktu itu di kelurahan tersebut. Yakni ada oknum yang tidak bertanggungjawab, memalsukan surat domisili dan keterangan usaha,”sambung maya. (mnl)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY