Miris, Akses Menuju Kediaman Anggota Dewan Di Carenang, Goyang Dombret

Miris, Akses Menuju Kediaman Anggota Dewan Di Carenang, Goyang Dombret

47 views
0
BERBAGI

KAB.SERANG – Akses jalan menuju kediaman anggota DPRD Kabupaten Serang, Abdul Gofur di perbatasan Desa Panenjoan pasar simpang Polsek, kondisi jalan cukup memperhatinkan bagaikan kubangan kerbau.

Menurut warga setempat, Timan (35) kondisi jalan ini memang sangat memperhatinkan, pasalnya ruas ini adalah ruas poros desa, lebar hanya 2,5 meter saja dan hanya muat satu mobil

” Ia jadi kalau berpapasan mobil yang lainnya harus berhenti, karna bahu jalan kanan kirinya persawahaan, ditambah badan jalan berlobang kedalaman hingga 30 cm lebar 1 meter, selain badan jalan, bahunya pun banyak yang amblas,, jangankan pake Mobil, pake motor juga kerasanya Goyang domret” ungkap Timan. Minggu (6/5/2018).

Foto : Istimewa

Komarudin (40) warga Desa Walikukun, jalan ini sejak dibangun oleh pemerintah tidak ada pemeliharaannya lagi, maaf, padahal jalan ini jalan menuju rumah anggota dewan kabupaten, bapak abdul Gofur, seharusnya pemerintah dan wakil rakyatnya juga peka terhadap kondisi jalan ini yang rusak.

” Ya pak, padahal ruas jalan ini menuju kediaman pak abdul Gofur, tetapi beliau juga kurang peduli terhadap jalan ini, padahal ini jalan satu satunya menuju jalan besar, jalan raya-red. Kami sudah berulang kali akan mengadukan ke Abdul Gofur biar jalan ini ada pemeliharaannya. “Kan pak Abdul Gofur orang dekat Bunda Tatu Chasanah Bupati Serang. Tetapi Abdul Gofur sudah tidak tinggal disini lagi. ” ia tinggal dikota serang. Jadi percuma ada anggota dewan juga, hanya ada maunya saja. Tapi mengabaikan aspirasi rakyatnya,” cetus Komarudin dengan nada keras.

Abdul Gofur saat dipintai konfirmasi via telepon terkait ruas jalannya yang rusak, ia memimilih bungkam, walau nada dering aktif tetapi tidak merespon. (Mg/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY