Pelaku Teror Bom Polsek Tanara Kabupaten Serang Terlacak Polisi

Pelaku Teror Bom Polsek Tanara Kabupaten Serang Terlacak Polisi

83 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, (RN) – Terjadi Teror bom di Polsek Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Senin pagi (22/1/2018), teror tersebut berasal dari Pesan singkat yang diterima salah satu anggota Polsek Tanara bernama Briptu Hari. Pesan singkat itu sontak membuat jajaran Polsek Tanara siaga. hingga para personil Polsek langsung mengenakan seragam rompi anti peluru.

Selain itu, anggota pun langsung melakukan sterilisasi awal di Mapolsek Tanara. sembari melakukan pemeriksaan terhadap warga dan barang-barang yang ada di lingkungan Mapolsek Tanara.

Dalam waktu singkat Pelaku teror bom saat ini sudah terlacak oleh tim Polres Serang dan sudah ditemukan keberadaan pelaku teror yang menggunakan pesan singkat kepada salah satu anggota Polsek Tanara.

“Alhamdulilah Semua Mapolsek Sudah kami lakukan sterilisasi, Dan kami pun sudah temukan keberadan si pelaku teror tersebut. Doakan saja dalam waktu singkat kita bisa amankan pelaku yang bersangkutan,” kata Kapolres Serang AKBP Wibowo pada awak media, Senin (22/1/2018).

pantauan dilokasi, Sat Brimob Polda Banten melakukan pemeriksaan dan sterilisasi di lokasi. Hasilnya tidak ada satupun ditemukan benda mencurigakan alias bom. (Mnl/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY