Polsek Keragilan Musnakan Ribuan Botol Miras Dan Oplosan

Polsek Keragilan Musnakan Ribuan Botol Miras Dan Oplosan

50 views
0
BERBAGI

KAB. SERANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Kragilan memusnahkan beberapa jenis minuman keras (miras) berbagai jenis merek dan beberapa jenis miras oplosan, Kamis (26/4/2018).

Jumlah minuman Keras dan oplosan sebanyak 1.020 itu diperoleh setelah Polsek Kragilan melakukan operasi dalam kurun waktu tiga bulan tepatnya sejak Febuari hingga April 2018.

Istimewa

Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan mengatakan pihaknya akan mengerahkan semua jajaran polsek di wilayah hukum Polres Serang untuk menertibkan semua penjual minuman keras dan minuman oplosan dari berbagai warung.

“Kapolsek Keragilan itu Kepanjangan dari tangan saya, dan saya sendiri kepanjangan dari tangan Kapolda Banten, Kita akan liat mereka yang menjual minuman kemasan dan oplosan ini, kalau sampai ditemukan pembuatan minuman oplosan akan kita tindak tegas dan kita pidanakan,” kata Kapolres Serang.

Kapolsek Kragilan, Kompol Muhammad Andra Wardhana, mengatakan minuman tersebut diamankan dari warung dan toko- toko jamu yang tidak memiliki izin penjualan.

“Minuman ini yang bakal merusak generasi anak bangsa dan nanti yang akan merusak akhlak dan moral generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh Kapolres Serang, kegiatan pemusnahan Miras dihadiri oleh Camat Kecamatan Keragilan Ajun Tono, serta tokoh masyarakat, Agama, dan unsur Muspika Kragilan.

Istimewa
Istimewa

Usai pemusnahan berlangsung, Tokoh Masyarakat Keragilan mengucapkan Apresiasi pada Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan Juga Kapolsek Keragilan Kompol Muhammad Andra dan memberikan cendramata sebuah batu Akik berwarna hijau yang menurutnya simbol Keberhasilan.  (Jb/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY