Premanisme Di Kawasan Industri Modern Kibin Di Bekuk Polisi

Premanisme Di Kawasan Industri Modern Kibin Di Bekuk Polisi

167 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, (RN) – Kerap terjadi di wilayah Serang Timur terkait premanisme, kali ini Korbannya pasangan muda-mudi yang sedang asyik nongkrong di kawasan industri tersebut dilucuti barang berharga dan dipaksa untuk menguras ATM miliki korban.

Pada malam kejadian, yakni 6 Desember 2017 lalu tiga orang premanisme atau tersangka yakni AY, SN dan ED mendatangi korbannya. Saat itu korban tengah berada di kawasan Modern Cikande, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Tiga pelaku mendatangi korban. Ketiganya mengancam akan melaporkan warga lain kalau korban tidak menyerahkan barang-barang berharga. Pelaku tidak segan-segan mengancam akan mengarak korban dan menelanjangi korbannya.

“Korban memberikan ponsel. Tapi pelaku juga mencari barang berharga lain. Korban juga diminta menarik uang yang ada di ATM sebesar Rp2,6 juta,” kata Kapolres Serang AKBP Wibowo, Senin (18/12/2017).

Tak berdaya dengan ancaman para pelaku, korban akhirnya hanya pasrah dan menyerahkan barang berharga miliknya. Setelah itu, korban melaporian kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Tidak menunggu waktu lama, polisi dapat mengamankan ketiga pelaku. Akibat aksinya pelaku diancam dengan Pasal 365 KUHP.

Pantauan respeknews Kawasan industri diserang timur kerap dijadikan aksi aksi oleh beberapa kelompok premanisme dengan sasaran muda mudi yang sedang berpacaran. Inilah info yang dijadikan tempat sasaranan premanisme dan perampokan di wilayah Serang Timur.

– kawasan industri Modern

– Jalur C nikomas

– Jalur Puma Nikomas

– Perum BPJS Metropolis Nikomas

– Jalur Poongwon PWI Gorda

– Pasar Tambak Kibin

(Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY