PT. Parkland World Indonesia Berikan CSR Bedah Rumah Didesa Namboilir

PT. Parkland World Indonesia Berikan CSR Bedah Rumah Didesa Namboilir

64 views
0
BERBAGI

KAB. SERANG – Perusahaan sepatu tersohor di Serang wilayah Timur, PT. Parkland World Indonesia (PT.PWI) Sabtu (5/5/2018) memberikan bantuan rehab rumah tidak layak huni di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Program bantuan bedah rumah (Rutilahu) tersebut dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. PWI kepada warga tidak mampu di Desa Nambo ilir.

Foto : Istimewa

Absori selaku pihak perusahaan PT.PWI dirinya mengatakan, program CSR bedah rumah sudah kami jalankan sudah lama, mungkin kali ini yang terexpos media. Selain bedah rumah, CSR kami salurkan ke pendidikan, kesehatan, warga kurang mampu dll.

“Alhmdulilah, kali ini bedah rumah, saya fokuskan ke desa terdekat, desa¬† namboilir, Kecamatan Kibin,”kata Absori.

Kepala Desa Namboilir, Sari. Mengucapkan terimakasih pada perusahaan Parkland World Indonesia (PT.PWI 1) sudah memberikan program CSR Bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) didesanya.

“Saya selaku kepala Desa mengucapkan apresiasi pada PT.PWI yang sudah memperhatikan warga kami yang tidak mampu dan mau berbagi membangun rumah tidak layak huni (rutilahu) didesa kami,”ungkapnya.

Foto : Istimewa

Ditempat yang sama, Markani Black, selaku Lembaga Swadaya Masyarakat juga turut mengucapkan apresiasi terhadap perusahaan sepatu Parkland World Indonesia yang sudah menunjukan bahwa perusahaannya mau berbagi terhadap lingkungan sekitar dalam kegiatan CSR bedah rumah tidak layak huni 2018.

“Ya kami selaku control sosial mengucapkan apresiasi terhadap perusahaan PT.PWI membedah rumah warga yang tidak mampu di desa Namboilir kecamatan Kibin Kabupaten Serang, kami harap perusahaan PT.PWI memberikan program CSRnya tidak hanya dilingkungan Kecamatannya saja, tetapi. Ke semua kecamatan,Desa se Kabupaten Serang, wilayah Serang timur, selatan, barat dan utara,” pungkasnya. (Jb/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY