Puluhan Spanduk Bergambar Ranta di Sobek Warga

Puluhan Spanduk Bergambar Ranta di Sobek Warga

96 views
0
BERBAGI

Puluhan Spanduk Bergambar Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Tersebar di Kota Serang.

Liputan | Kota Serang | Kamis 22 Juni 2017

R|NEWS. Serang – Puluhan spanduk bergambar salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Serang periode 2018-2023, Ranta Soeharta di sobek warga di akses sepanjang Jalan Ciruas-Petir dan di Jalan Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

“Di perkirakan 35 spanduk yang berada di ruas jalan Ciruas menuju Petir, tepatnya di Walantaka di sobek-sobek oleh warga mas, tapi tidak tahu siapa dan asal mana yang menyobek-nyobek spanduk bakal calon Ranta Soeharta,” ucap salah satu warga Walantaka, Nedi (26) kepada Respeknews, Kamis (22/6/2017).
Selain di Daerah Walantaka, dikatakan Nedi masih banyak di daerah lain yang disobek-sobek dan dihancurkan, tepatnya di ruas jalan Desa Pagar Agung dan Sadik.

“Nah kalau saya melihat di daerah Sadik dan Pagar Agung sama juga di sobek-sobek dan jumlahnya ada kali 5 spanduknya,” lanjutnya.
Ketika ditanya siapa oknum tersebut, Nedi tidak bisa memprediksi, namun dirinya mengatakan di prediksi lawan nya di Pilkot Serang mendatang. “Kalau orang yang menyobek pastinya saya tidak tahu, tapi besar kemungkinan palingan lawan yang sama bakal maju di pilkot Serang mendatang,” pungkasnya. (Zal/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY