Rayakan Milad ke 14, Mahasiswa Gunungsari ajak Warga Berinovasi lewat Seni

Rayakan Milad ke 14, Mahasiswa Gunungsari ajak Warga Berinovasi lewat Seni

17 views
0
BERBAGI

KAB. SERANG – Himpunan Mahasiswa Gunungsari (HIMAGU) menggelar acara panggung rakyat dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 14. kegiatan milad ini diisi dengan berbagai Event menarik dan penuh Kreativitas. Rabu (9/5/2018)

Acara peringatan milad tersebut digelar dengan mengangkat tema, “Himagu Berseni dan Berbudaya” mahasiswa dan masyarakat ikut antusias dalam mengikuti event-event yang diselenggarakan oleh Himagu.

Dalam kemeriahan acaranya, Mahasiswa gunungsari menawarkan benerapa jenis perlombaan kepada masayarakat diantaranya, perlombaan pidato antar RW/RT, pencak silat, kontes modif motor, akustik dan fashion show semuanya dilombakan se-kecamatan.

Irwan Herdiyana, selaku ketua umum himagu periode 2017-2018, menyampaikan harapan digelarnya peringatan hari jadi himagu yang ke 14 ini, ia berharap himagu bisa terus tumbuh maju kearah yang lebih baik, serta bisa lebih aktif serius untuk mengabdi ditengah masyarakat dan memberikan solusi untuk perubahan.

“Mudah mudahan dengan di adakanya kegiatan seperti ini bisa membawa pemuda pemudi ke arah yang lebih positif dan mudah mudahan himagu bisa menjadi lebih baik untuk mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan tri darma perguruan tinggi,” papar irwan, melalui pesan singkat yang dikirim ke redaksi

Selain perlombaan, dalam kemeriahan acaranya diisi juga dengan penampilan-penampilan yang tidak kalah menarik dan menghibur masyarakat setempat. Seperti, musikalisasi puisi, penampilan pencak silat, stand up comedy dan akustik.

Rangkaian acara milad tersebut, akan kembali dimeriahkan dengan dihadirkan bazar-bazar kreatif hasil dari masyarakat, terhitung dari tanggal 21 hingga 27 mei 2018.

Diketahui, Himagu sendiri salah satu Oraganisasi Primordial yang berada di wilayah kecamatan gunungsari, yang sudah cukup lama berdiri. Dalam perjalanannya, himagu awal mula terbentuk pada tanggal 10 Mei 2004 tidak jauh dari pembentukan Kecamatan Gunungsari hasil pemekaran dari Kecamatan Pabuaran, Serang. (awd)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY