Reses Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Fatmawati Gelar Baksos Dan Santunan

Reses Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Fatmawati Gelar Baksos Dan Santunan

12 views
0
BERBAGI

KAB. SERANG – Anggota DPRD Kabupaten Serang gelar reses persidangan III tahun 2018, reses kali ini bertepatan pada bulan suci ramadhan. Dalam pelaksanaanya, anggota DPRD Kabupaten Serang, Hj. Fatmawati asal Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) daerah Pemilihan (Dapil) satu, bertempat di Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, dan Kecamatan Lebakwangi, Kabuapaten Serang. senin (4/6/2018).

Istimewa

Dalam agenda resesnya, Hj. Fatmawati dihujani aduan masyarakat tentang  infrastruktur didapilnya, karna masih banyak jalan desa dan lingkungan yang rusak,” ungkap salah satu warga yang menghadiri reses.

Istimewa

Hal ini, Hj. Fatmawati menyikapi aduan warga, dirinya pun akan langsung menindak lanjuti kepemerintah daerah, dan akan mengkordinasikannya ke dinas terkait agar permasalahan infrastruktur didesa  segera diatasi.

“Insyaallah kami secepatnya akan berkordinasi ke pemerintah daerah agar infrastruktur diwilayah dapil 1 ini segera dibangun,” ucapnya

Selain menanggapi aduan masyarakat, Hj. Fatmawati juga menghimbau pada masyarakat untuk berhati hati dalam menyikapi isu atau pemberitaan yang tidak benar asal usulnya, karna di media sosial banyak beredar berita Hoax yang selalu disuguhkan ke masyarakat langsung, dan warga juga harus waspada soal adanya penghasutan radikalisme dan terorisme terhadap warga, terutama kalangan anak muda.

“Adanya pemberitaan Hoax dimedia sosial, warga jangan sampai terpancing, harus terus waspada. “jangan terpancaning isu isu yang tidak benar, dan jangan terhasut oleh orang yang tidak dikenal, saat ini adanya soal penghasutan radikalisme dan terorisme, terus terjadi dikalangan masyarakat,” cetusnya.

Istimewa

Pantauan dilapangan, dikutip detikbantencom, reses Fartmawati selaku anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi PDIP.  Reses pertamanya pada senin (4/6/2018) Digelar di beberapa tempat, dalam agenda resesnya juga, Hj. Fatmawati mengelar Bakti sosial di Taman Ciruas dan santunan Duafa di Kecamatan Lebak Wangi.

Selain kegiatan Bakti sosial, Hj. Fatmawati juga mengadakan Buka Puasa Bersama. Hingga tanggal 5 – 6 – 7 Juni 2018.  (J/Red)

 

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY