Reses Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi PDI-P, Fatmawati Kebanjiran Aspirasi

Reses Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi PDI-P, Fatmawati Kebanjiran Aspirasi

53 views
0
BERBAGI

Kab. Serang – Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu Kabupaten Serang Hj. Fatmawati. SE. kebanjiran aspirasi masyarakat saat menghelat reses dapil satu di Desa Pulo Kecamatan Ciruas, Selasa (20/2/2018).

Istimewa
Aspirasi masyarakat di Desa Pulo kecamatan Ciruas terus disuarakan warga pada anggota Dprd kabupaten Serang dari Dapil I soal keluhan didapilnya, selain menyuarakan aspirasi dalam kegiatan reses. Warga desa tersebut menyambut hangat hingga sesi tanya jawab.
Istimewa
selain itu, acara reses dihadiri oleh perangkat desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda bahkan puluhan ibu ibu majlis taklim Se Desa Pulo.
Anggota DPRD kabupaten Serang asal Fraksi PDI Perjuangan , Fatmawati. SE. Dalam sambutannya, Selasa (20/2/2018) dirinya mengapresiasi pada warga sudah menghadiri pada kegiatan reses ini. Ia mengatakan, Reses merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD, selain untuk  menjumpai Masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) satu, juga merupakan bagian dari menampung aspirasi Masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.
“Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam  menjaring aspirasi masyarakat,” ujarnya pada puluhan warga yang hadir dalam undangan reses.
Ia juga mengatakan, pada reses masa persidangan ke dua tahun 2018 ini didesa pulo merasa ada kemistri dan selalu ingin menjumpai masyarakat di desa ini untuk tidak putus silaturahmi.
“Untuk masa reses ini kita menjumpai Masyarakat didesa Pulo selain Jaring Aspirasi, kita juga menjaga tali silaturahmi,” ujar Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
Pantauan respeknews ditempat kegiatan reses, mayoritas masyarakat di desa pulo mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, Mck, Bakti Sosial (Baksos), Rumah Tidak Layak Huni (RUTILHU) dan lowongan pekerjaan.
Anggota dewan dari Dapil I Kabupaten Serang mengamini dan akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan usulan masyarakat dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah dan segera direalisasi.
Istimewa
Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Pulo, Rahmat Soleh menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan Hj. Fatmawati. SE. anggorta DPRD Kabupaten Serang asal Dapil I mampu memberikan pencerahan pada masyarakat khususnya yang ada di Desa Pulo Kecamatan Ciruas.
“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan ibu Hj Fatmawai. SE,” sebut Rahmat. (Mang)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY