Reses Wakil Ketua DPRD Kab. Serang, Asiknya Sambil Bukber

Reses Wakil Ketua DPRD Kab. Serang, Asiknya Sambil Bukber

105 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Serang – Reses Masa sidang III 2016 – 2017 wakil ketua DPRD Kab.Serang Hj. Ida Rosida Lutfi, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), selasa (13/6/2017) diadakan di desa Sukadana Kecaamatan Ciomas Kab. Serang.

Dalam resesnya hj Ida Rosida berbagi pengalaman betapa beban moralnya untuk membangun kepentingan publik saat ini, dimana anggaran pemerintah yang saat ini terbatas sedangkan pembangunan dikawasan perdesaan terus meningkat, tetapi alhmdulilah dengan adanya anggaran Dana Desa (DD) saat ini masyarakat desa bisa mulai terbantu dengan dana tersebut untuk pembangunan sesuai ajuan desanya,’ucap pardi saat menghadiri dan mendengarkan penyampain dalam Reses Wakil Ketua DPRD Kab. Serang di Desanya.

Menurutnya pardi reses hari ini ada yang asik karna bisa tatap muka langsung degan wakil ketua DPRD Kab.Serang Hj. Ida Rosida Lutfi. Se.M.si. dan bisa berbuka puasa bersama dengannya,’ucap pardi.

Reses hari ini selasa (13/6/2017) kami sangat gembira dimana saya bisa tatap muka dan saling tanya jawab dengan warga, kamipun bisa berkumpul sambil berbuka puasa bersama dan solat magrib berjamaah, tidak ada kata kata lain selama reses yang bertepatan dengan bulan ramadhan ini, cukup mengeluarkan air mata dan mengucap alhamdulilah ramadhan bisa berkumpul dengan warga dan bisa berbuka bersama untuk menjaring Aspirasi publik dan Berbagi,’ tuturnya Hj.Ida. (J/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY