Ruad Jalan Gorda Wewuluh Sampai Kedongdong Tak Ada Perawatan

Ruad Jalan Gorda Wewuluh Sampai Kedongdong Tak Ada Perawatan

13 views
0
BERBAGI

KAB. SERANG – Sepanjang ruas jalan Gorda Wewuluh sampai Kedongdong antara perbatasan Cikande-Kibin dan Kecamatan Binuang dan Carenang nampak terlihat pada badan jalan yang sangat memperhatinkan dengan kondisi Beton yang mengagah tepatnya di deman SMKN 1 Cikande arah menuju Pabrik PWI 2 mulai dari perempatan Gorda hingga.

Pantauan dilapangan Senin (30/4/2018) para pengendara roda empat hingga truk sangat berhati hati saat melintas jalan tersebut, begitu pula kendaraan roda 2.

Ruas jalan Kadongdong. Carenang kab. Serang. Foto istimewa

“Lewat gorda hampir 3 tahun kayaknya jalan ini tidak ada perawatan hingga rusak dibiarkan saja. ” kalau lumpur sih enak aja rusak juga ngempoy. Lah ini badan jalan yang rusaknya¬† beton. Selain mobil rusak, penumpang juga kerasa sakitnya saat melintas,’ Ucap Kurdi Warga Kibin.

Selain di titik gorda PWI 2, Kerusaknan juga nampak terlihat disepanjang jalan Binuang sampai Kedongdong Carenang. Badan jalan berkubang semua, kalau musim hujan seperti sawah.

“Ada sekita 3 km jalan yang rusak, mulai dari depan kecamatan Binuang hingga ke wilayah Kampung kedongdong Kecamatan Carenang. “Kayaknya sudah ada 2 tahun, ruas milik Kabuoaten serang ini tidak ada pemeliharaan/perawatqn rutin. Dan ruas ini seperti dianak tirikan oleh pemerintah kabupaten. Diabaikan terus,” ungkap kurdi Imbuhnya.

Kepala Dinas Pu Kabupaten Serang Hatib nawawi saat dikonfirmasi soal pemeliharaan Ruas jalan Gorda wewuluh kedongdong,melalui telepon dirinya lebih baik bungkam, padahal nada suara telepon aktif. (Jb/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY