Terkait SD Sadah Ciruas, KPAI Pangil Bupati Serang.

Terkait SD Sadah Ciruas, KPAI Pangil Bupati Serang.

38 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, (RN)  –Kamis 14 Desember 2017, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Bupati Serang Tatu Chasanah. Pemanggilan tersebut berkaitan dengan SD Sadah, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Kita undang Bupati Serang untuk datang ke kantor kami hari ini. terkait SD Sadah,” kata Kasubag Humas KPAI Pusat Vista Pratiwi kepada wartawan melalui sambungan telpon, Kamis (14/12/2017).

Vista menambahkan bahwa pihaknya sudah menjadwalkan pertemuan antara para komisioner KPAI dengan Bupati Serang Tatu Chasanah. Pertemuan akan membicarakan seputar SD Negeri Sadah yang sempat viral karena kondisi fisik sekolah dianggap tidak layak dan jauh di bawah standar nasional pendidikan.

“Masih seputar SD Sadah. Kami sudah layangkan suratnya,” kata Vista.

Kepala Bagian Kominfo Kabupaten Serang Anas Dwi Setya membenarkan adanya undangan KPAI untuk Bupati Serang Tatu Chasanah. Namun demikian, Tatu tidak bisa menghadiri undangan tersebut karena ada hal yang tak bisa ditinggalkan.

“Betul memang ada undangan dari Jakarta. Hanya yang akan menghadiri dari Kabag Hukum (Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Serang Sugi Hardono dan Kepala Dindik Kabupaten Serang (Asep Nugraha Jaya),” tandasnya. (Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY