Diduga Arwah Korban Ledakan Pabrik Petasan Yang Terpanggang, Rasuki 10 Warga Kosambi

Diduga Arwah Korban Ledakan Pabrik Petasan Yang Terpanggang, Rasuki 10 Warga Kosambi

267 views
0
BERBAGI

Kab. Tangerang, (RN) – Misteri Pabrik Petasan di Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang kali ini kembali digegerkan oleh Warga sekitar pabrik petasan yang terbakar.

Warga kali ini dilanda ketakutan adanya warga yang melintasi pabrik petasan sering terjadi kerasukan arwah yang terpanggang. Selain kerasukan arwah para korban kebakaran, wargapun sering mendengar suara jeritan dari dalam pabrik mercon yang meledak beberapa hari lalu tersebut.

Koordinator Keamanan Desa Cengklong, Beni Benteng mengatakan keseraman pabrik tersebut mulai dirasakan warga Jalan Raya SMPN 1, RT 20/10, Desa Belimbing setelah dua hari pasca kejadian. Di mana, kejadian mistis seperti kerasukan sudah dialami oleh 10 warga sekitar yang tengah melintas di area pabrik yang terbakar.

Bahkan, beberapa warga sempat mendengar jeritan ’panas-panas’ pada malam hari. ”Laporannya sudah banyak sekali ke balai desa, dan kejadian itu membuat warga takut kalau melintasi lokasi pabrik pada malam hari. Mereka mengaku kerasukan arwah para pekerja yang tewas terbakar. Saya lihat sendiri kejadian kerasukan itu,” ungkapnya pada wartawan, Selasa (31/10/2017).

Tak hanya warga yang mengalami hal mistis itu, lanjut Beni, kasus kerasukan arwah para karyawan pabrik yang tewas itu juga menyasar ke keluarga mereka yang datang ke lokasi kejadian. Selain kerasukan para keluarga korban pun sering kali mendengar suara jeritan kepanasan di pabrik petasan tersebut.

Sehingga aparat desa pun sering kali menggelar pengajian untuk menghilangkan cerita mistis yang berkembang di tengah warga ini. ”Jadi warga dilanda ketakutan sekarang. Bagi yang tidak percaya sih tidak kena, tapi kalau yang punya indra keenam bisa merasakan itu. Kalau keluarga korban sering mimpi arwah keluarga mereka tolong diurusin dan didoakan,” jelasnya.

Karena seringnya warga kerasukan. Seperti dikutip Indopos.co.id, Beni menyakini jika masih ada jasad karyawan yang belum ditemukan di dalam pabrik itu. Kata dia, warga pun berharap tim evakuasi jasad pabrik petasan kebakaran itu menemukan korban yang tertinggal. Dan kemudian menggelar doa bersama untuk menenangkan arwah karyawan yang terbakar agar dapat tenang di alam baka.

”Kami sih yakin masih ada jasad di sana yang belum diangkat. Kalau semua sudah ditemukan pasti kerasukan seperti ini tidak terjadi. Sampai sekarang polisi masih melakukan penyisiran di dalam pabrik untuk cari jasad karyawan yang tewas terpanggang. Mudah-mudahan ketakutan warga ini segera berakhir dan tidak ada lagi cerita mistis ini yang menggegerkan warga,” pungkasnya. (Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY