Cara Melancarkan Kehidupan Seksual Saat Istri Sedang Hamil

Cara Melancarkan Kehidupan Seksual Saat Istri Sedang Hamil

15 views
0
BERBAGI

KESEHATAN & TIPS – Saat sedang hamil, wanita cenderung membatasi atau bahkan tidak mengizinkan pasangannya berhubungan badan dengannya. Saat mengandung wanita jadi was-was dengan kesehatan janin yang ada di dalam rahimnya. Seks dianggap sebagai gangguan yang bisa menyebabkan kandungan jadi gugur.

Sebenarnya, penis tidak akan membuat janin jadi gugur. Bahkan sepanjang apa penisnya tidak akan sampai menuju serviks atau bahkan rahim. Meski tidak berbahaya, seks saat hamil tetap memberikan risiko. Untuk itu, coba simak tips di bawah ini.

1. Berikan seks oral

Pada trimester awal kehamilan, kondisi kandungan memang sedang tidak baik. Pada kondisi ini pria memang tidak bisa memaksakan diri untuk melakukan penetrasi. Seks yang bisa dilakukan adalah jenis oral meski tetap harus dengan pengaman, misal dengan kondom atau dental dam.

Selain seks oral, pria juga bisa memberikan stimulus pada vagina. Dengan stimulus ini wanita tetap bisa mendapatkan orgasme.

2. Menggunakan posisi seks yang aman

Pada trimester pertama pria tidak mungkin memaksakan pasangan untuk melakukan seks degan gaya yang ekstrem. Salah satu posisi yang aman adalah missionary atau dengan spooning. Seks jenis ini tidak membuat wanita banyak bergerak sehingga kondisi kandungannya terganggu.

Kalau perut sudah membesar, jangan pilih posisi yang membuat wanita jadi terlentang. Lebih baik memilih posisi yang membuat wanita bisa menyangga perutnya sehingga seks tetap berjalan lancar.

3. Selalu pakai kondom

Apa pun alasannya tetap pakai kondom agar tidak ada penyakit masuk ke dalam vagina dan mengganggu kehamilan. Oh ya, wanita hamil yang mendapatkan orgasme biasanya mendapatkan kram pada perut. Jadi, lebih waspadalah dengan kondisi ini.

Demikianlah ulasan tentang melancarkan kehidupan seks saat istri hamil. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan rujukan. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY