Parkir Tak Berizin Di Kota Cilegon Segera Di Tertibkan

Parkir Tak Berizin Di Kota Cilegon Segera Di Tertibkan

34 views
0
BERBAGI

Kota Cilegon, (RN) – Forum Masyarakat Cilegon Bersatu, Selasa siang, 16 Januari 2018, menemui Komisi II DPRD Kota Cilegon, untuk mendesak agar parkiran Ramayana Cilegon tidak melakukan penarikan retribusi, lantaran belum mengantongi izin.

Aspirasi ini disampaikan puluhan warga yang tergabung dalam FMCB saat rapat pembahasan pengelolaan parkir Ramayana Kota Cilegon yang berlangsung di ruang rapat komisi DPRD Kota Cilegon. Pada rapat yang digelar antara FMCB, pihak Ramayana, Dishub Kota Cilegon dan Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kota Cilegon yang difasilitasi Komisi II DPRD Kota Cilegon, juga sempat menegang saat pihak FMCB menuding adanya oknum petugas Dishub yang bermain. Ketua Forum Masyarakat Cilegon Ahmad Yusdi menjelaskan terkait parkiran Ramayana Cilegon yang bermasalah sudah terjadi sejak enam bulan lalu. Pihaknya bahkan berani menuding jika penarikan retribusi di lokasi parkir tersebut ilegal, karena perizinan pengelolaannya belum dilengkapi. “Harusnya warga yang parkir disana itu gratis, karena belum ada izin kelolanya,” tandasnya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Cilegon Abdul Gofar yang menerima aduan tersebut, mengaku akan segera menyampaikan nya kepada Plt Wali Kota Cilegon agar segera ditindak lanjuti.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Cilegon Andi Affandi mengaku menyikapi hal ini, akan segera berkoordinasi dengan DPMPTSP dan Satpol PP kota setempat agar segera melakukan penindakan dan penertiban lokasi parkir bagi yang belum lengkap perizinan pengelolaannya parkir nya. “pasti nanti kami tertibkan, tapi penegakkan perda itu adanya di Satpol PP,” tutupnya. (Mia)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY