Besi Scrap Curah KS Yang Di Tangkap Polda Banten, Tidak Benar :...

Besi Scrap Curah KS Yang Di Tangkap Polda Banten, Tidak Benar : Ini Pernyataan pihak PT Kerakatau Steel

415 views
0
BERBAGI

KOTA CILEGON | Berita beberapa hari lalu yang berkaitan degan penjualan scrap curah PT. Krakatau Steel (KS) ilegal dan tidak sesuai prosedur adalah tidak benar. “informasi yg berkembang dimedia cetak/elektronik tidak benar dan tidak akurat, Polda banten diduga salah mengambil tindakan untuk menahan truck muatan besi scrap curah tersebut, dimana PT. Krakatau Steel tidak melakukan kontrak penjualan langsung ke PT. Krakatau Waja Tama ( PT. KWT). Adalah sesuai dengan prosedur di PT. Krakatau Steel sebagai induk perusahaan dan sebagai pemegang saham. Hal tersebut dibenarkan oleh Hasan selaku Ketua FMIC (forum masyarakat industri cilegon) pada awak media.

“Hasan menceritakan, Pada awalnya PT. Interwood hanya sebagai rekanan tempat peleburan scrap curah untuk di jadikan billet sebagai bahan baku yang digunakan oleh PT. Krakatau Wajatama (KWT) dan itu tertuang dalam kontrak antara PT. KWT bersama PT. Interwood. dan PT. KWT tidak pernah menjual scrap curah ke PT. Interwood tersebut. semua proses tersebut sudah mendapat persetujuan dari pihak bod dan direksi PT.KS dimana letak kesalahannya kalau PT.KS telah melakukan penggelapan aset negara atau penyalahgunaan wewenang,’ Kata Hasan, Rabu (26/7/2017).

“Lanjut Hasan,langkah PT. Krakatau Steel yang di ambil untuk membantu dan mensupport demi kelangsungan produksi PT. KWT untuk tetap beroperasi serta produksi, mengingat PT. KWT adalah anak dari perusahaan langsung PT. Krakatau steel. (Job/Red).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY