Buka Siang Hari, Petugas Sat Pol PP Cilegon Merazia Rumah Makan

Buka Siang Hari, Petugas Sat Pol PP Cilegon Merazia Rumah Makan

13 views
0
BERBAGI

KOTA CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon melalui Petugas Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) melakukan razia rutin selama ramadhan ke sejumlah tempat rumah makan yang buka pada siang hari.

Dari razia tersebut, petugas menemukan rumah makan yang buka pada siang hari. Namun demikian dalam razia itu petugas hanya memberikan teguran kepada pemilik rumah makan agar tidak membuka usahanya pada siang hari saat puasa Ramadan.

Kepala Dinas Satpol-PP Kota Cilegon, Juhadi M Syukur menyatakan, bahwa razia tersebut merupakan sebagai monitoring terhadap surat edaran Walikota Cilegon, dimana dalam surat edaran itu rumah makan di larang membuka usahanya pada siang hari.

Para pedagang diperbolehkan membuka usahanya mulai pukul 16.00 WIB.

“Masih ada yang buka. Kita berikan teguran sesuai dengan surat edaran,” ujar Juhadi dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/5/2018).

Dikatakan Juhadi, kepada seluruh rumah makan diharapkan bisa mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah, juga sebagai upaya menghormati umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan,” pungkasnya. (Ri/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY