Buka KC, Bank Banten Ingin Layani Lebih Dekat

Buka KC, Bank Banten Ingin Layani Lebih Dekat

26 views
0
BERBAGI

Kota Cilegon, (RN) – Dalam rangka meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada nasabah, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) meresmikan Kantor Cabang (KC) Cilegon, pada Kamis 18 Januari 2018.

Peresmian KC ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Banten Ranta Soeharta, dan Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, dan Direkrut Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.

Direktur utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, pembukaan kantor cabang ini dilakukan sebagai upaya pengembangan jaringan dan layanan sehingga pihaknya memutuskan membuka kantor cabang yang sebelumnya hanya berstatus sebagai kantor cabang pembantu. Pihaknya pun berharap dengan pengembangan yang telah dilakukan setidaknya nya bisa memasarkan produk bank Banten kepada masyarakat supaya lebih kuat.
“ini adalah bagian upaya kami dalam meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan. Seperti halnya kantor cabang Cilegon ini yang sebelumnya berstatus kantor cabang pembantu (KCP),” Jelas Fahmi.

Tak hanya melayani setoran, penarikan dan transfer dana. Kantor Cabang Bank Banten Cilegon juga akan melayani pembukaan rekening tabungan, giro, dan deposito serta pengajuan dan pencairan kredit konsumer. Termasuk kredit kepada ASN (aparatur sipil negara) dan permohonan kredit komersial yang bersumber dari APBD. “Kami berharap keberadaan kantor cabang ini dapat menjawab kebutuhan produk, pelayanan dan transaksi perbankan bisa dilakukan disini. Apalagi Lokasi Bank Banten KC Cilegon sangat strategis sehingga sangat dekat dengan pusat kota dan pusat pemerintahan,” tutupnya . (mia)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY