Gelar Rapat Kerja, IKAMI Kota Cilegon Sepakat Patuh Aturan

Gelar Rapat Kerja, IKAMI Kota Cilegon Sepakat Patuh Aturan

123 views
0
BERBAGI

Cilegon – Ikatan Keluarga Minang Kota Cilegon, Minggu 25 Februari 2018, menggelar rapat kerja di Gedung UPT Sanggar Seni Budaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Cilegon, di Kawasan Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang.

Dalam rapat kerja yang digelar tahunan tersebut, pengurus IKAMI Kota Cilegon membahas terkait sejumlah isu yang menyangkut masalah bidang Kepemudaan, pembinaan usaha, bidang kegiatan rohani, seni dan budaya, serta bidang hukum dan keorganisasian ini.

Istimewa

Tak hanya itu, para perantau dari tanah Minang ini juga menyoroti soal kegiatan penertiban pedagang kaki lima oleh satuan polisi paling praja kota setempat, dimana para pedagang yang terikat dalam organisasi IKAMI Kota Cilegon mematuhi aturan yang berlaku.

Seperti halnya diungkapkan Hengky Irawan, selaku Ketua Ikatan Keluarga Minang Kota Cilegon yang meminta agar para pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar fasilitas umum area masjid Agung tidak melakukan pelanggaran hukum. “Ya kami hari ini melakukan rapat kerja Ikatan keluarga Minang kota Cilegon, hari ini kami menyoroti salah satunya soal penertiban PKL di area masjid agung kota Cilegon, tapi kami meminta supaya pedagang mengikuti saja arahan Satpol PP. Supaya pedagang juga berdagang di Area yang telah ditetapkan. Tapi kami juga meminta agar pemerintah juga mencarikan area relokasi bagi pedagang yang tidak boleh berjualan disana, “Terang Hengky, usai memimpin rapat kerja.

Lebih lanjut Hengky juga menjelaskan, selama ini pihaknya telah melakukan pembinaan kepada kurang lebih 180 pedagang kaki lima yang ada di area masjid Agung Kota Cilegon. Tak hanya arahan menyikapi soal penertiban agar tetap tunduk pada aturan hukum, tetapi juga bagaimana melakukan pengembangan usaha agar tetap berjalan lancar. (Mia)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY