Istri Mencari Suami Dua Hari Ga Pulang, Suami Ditemukan Ngambang Dipelabuhan Merak

Istri Mencari Suami Dua Hari Ga Pulang, Suami Ditemukan Ngambang Dipelabuhan Merak

108 views
0
BERBAGI

Cilegon, RESPEKNEWS.COM – Dua hari tidak pulang, seorang pria ini ditemukan tewas dalam kondisi mengambang di dermaga II Pelabuhan Merak, Rabu (7/3/2018).

Pria tersebut diketahui bernama Rohim (23), warga Lingkungan Suka Senang, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas pelabuhan.

Petugas kepolisian dari KSKP Merak dan Polres Cilegon yang mendapatkan laporan, langsung datang ke lokasi dan melakukan evakuasi bersama petugas pelabuhan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Merak, AKP Salahuddin mengungkap, korban pertama kali ditemukan oleh petugas pelabuhan sekira pukul 11:30 WIB siang.

“Petugas pelabuhan melapor ke kita bahwa ada mayat mengambang di sekitar dermaga II pelabuhan Merak, petugas pun langsung datang ke lokasi,” ujar Salahuddin kepada wartawan di pelabuhan Merak.

“Korban sebelumnya mancing di sekitar dermaga II, kemudian dapat ikan cumi dan sempat minta pinjam gunting untuk motong cumi yang didapatnya. Setelah itu pindah mancing lagi di dekat lampu mercuri dan setelah itu korban hilang dan enggak muncul lagi,” jelas Salahuddin.

Sementara itu, istri korban Munawaroh, tidak kuat menahan sedih setelah melihat sang suami terbujur kaku saat dievakuasi oleh petugas kepolisian.

“Pada hari Senin siang kemarin itu suami saya pamitan mau ada kerjaan di pelabuhan katanya. Setelah itu enggak pulang-pulang sampai Selasa pagi, biasanya pagi itu pulang dia, tapi ini enggak pulang,” ungkap Munawaroh kepada wartawan.

Munawaroh mengaku sempat mencari sang suami di pelabuhan Merak untuk mengetahui keberadaannya.

“Saya sempat nyari di pelabuhan tapi enggak ketemu. Terus sekira jam 11 tadi saya dapat informasi bahwa ada orang mengambang di sekitar dermaga II. Setelah saya lihat ternyata itu suami saya,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk proses lebih lanjut, jasad Rohim langsung dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan visum. (Tn/Red).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY