Jenderal TNI Edy Rahmayadi, Kejebak Macet 5 KM, “Saya Berterimakasih Pada Pemilik...

Jenderal TNI Edy Rahmayadi, Kejebak Macet 5 KM, “Saya Berterimakasih Pada Pemilik Motor A 6608 WS

798 views
0
BERBAGI

Kota Cilegon, (RN) – Peringatan HUT TNI ke-72 yang dilaksanakan di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten, Kamis 5 Oktober 2017 kemarin, sempat para Jendral TNI dan petinggi Negara panik, pasalnya ruas jalan menuju Dermaga PT. Indah Kiat macet total sepanjang 8 Kilo meter sejak pukul 06.20 wib.
Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad). Jendral itu panik, jalanan menuju Dermaga Indah Kiat macet total, Sedangkan dirinya (Edy Rahmayadi-red) yang akan menjadi Komando Upacara di HUT TNI Ke 72, Saking paniknya, Edy Rahmayadi bergegas turun dari kendaraan R4 Pajero Hitam. ” dirinya Edy, meminjam kendaraan R2 berplat nomor A 6608 WS milik seorang warga yang akan menonton di Dermaga Indah Kiat.

Istimewa

“Sepanjang 5 kilo meter, ia berdesakan berbaur dengan para pengguna kendaraan yang tercebak macet mendungangi R2. Pada akhirnya waktu tidak memungkinkan,” dirinya berjalan kaki menuju panggung utama dermaga Pt. Indah Kiat (Merak) sejauh 2 Kilo meter.

Letjen. Edy Rahmayadi. Mengunakan Roda dua, bermacet ria bersama warga Di cilegon Banten pada HUT Ke 72 TNI 2017.

 

Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, lulusan Akademi Militer tahun 1985 berpengalaman dalam bidang infanteri. Jabatan sebelumnya adalah Panglima Kodam I/Bukit Barisan.

Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi anak dari Alm. Kapten TNI Rachman Ishaq, penduduk asli Kota Medan bersuku Melayu Deli. “Edy Rahmayadi pernah menjabat sebagai Komandan Yonif Linud 100/Prajurit Setia yang bermarkas di Namu Sira-Sira, Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

“Letan Jendral Edy Rahmayadi, ia mengucapkan terimakasih kepada pemilik motor A 6608 WS yang sudah berkenan meminjamkan kendaraannya disaat kami terjebak kemacetan (pemiliknya seorang satpam di sebuah pom bensin),’ ucapnya.

Peringatan HUT TNI ke-72 yang dilaksanakan di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten, Kamis 5 Oktober 2017 kemarin, pada pelaksanaan upacara, inspektur upacara Presiden Joko Widodo ini diikuti 5.932 orang. “Mereka terdiri dari Batalyon Upacara 1 Perwira Gabungan, Brigade Upacara II Akademi TNI, Brigade Upacara TNI Angkatan Darat (AD), Brigade Upacara TNI Aangkatan Laut (AL), Brigade Upacara TNI Angkatan Udara (AU), Batalyon Upacara Pegawai Negeri Sipil, Batalyon Komponen Cadangan dan Batalyon Pasukan Lintas Sejarah TNI.

Pada HUT TNI ke-72 mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat” dan mendemonstrasikan pencak silat oleh 1.800 pasukan dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Dan 192 prajurit mempertontonkan aksi halang rintang laut gabungan. Dan 72 pasukan TNI AU diterjunkan dari dua unit pesawat CN-295. Serta aksi kolosal Rakyat. (Jib/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY