Kader Golkar Cilegon Dituntut Memiliki Karya Nyata

Kader Golkar Cilegon Dituntut Memiliki Karya Nyata

45 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. CilegonĀ |Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cilegon menggelar acara buka puasa, bersama kader partai sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi antar kader.

Acara yang berlangsung di halaman kantor DPD Golkar itu dikatakan Sekretaris DPD Golkar Tisna Abas sebagai agenda tahunan yang diadakan tidak tergantung dengan kondisi saat pemilu atau tidak, sebab Golkar selalu mengagendakan pada saat lebaran akan tiba untuk berkumpul bersama kader, ulama, tokoh masyarakat.

“Bagaimanapun kebesaran partai Golkar dikarenakan oleh mereka mereka, para peguron, kesatria terlebih kader kader setingkat lebih bawah. Baik itu ketua Pengurus Kelurahan dan Pengurus Kecmatan,” ujarnya, Senin (19/06/2017) malam. Menurutnya, dalam agenda tahun ini, ada peningkatan jumlah kader yang tergabung di peguron.

Dimana untuk Tahun lalu ada 106 peguron dan tahun ini ada 168 peguron yang diwakili oleh 3 orang dengan jumlah total 520 kader golkar yang ada di peguron.
“Namun yang hadir lebih dari 800 karena banyak tokoh masyarakat yang ikut hadir, dan sebanyak 645 paket diberikan pada acara ini,” terangnya. Tisna berharap, kedepan dengan kemunculan partai partai baru pada tahun 2019 yang akan datang, Golkar masih tetap eksis.

“Karena ini untuk kepentingan bersama sesuai dengan tema besar partai yaitu partai karya. Jadi setiap kader yang berada dimanapun harus mempunyai karya nyata ditengah masyarakat,” tandasnya. (Rzl)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY