Liga 2 Indonesia : Cilegon United Vs PSS Sleman Ricuh, Suporter Terlibat Tawuran di Dalam Stadion KS

Kota Cilegon, (RN) – Pertandingan lanjutan 16 besar Liga 2 Indonesia Gojek-Traveloka kembali mempertemukan Cilegon United FC menghadapi PSS Sleman di Stadion PT Krakatau Steel (KS), Jumat (6/10/2017) ricuh.

Kericuhan awalnya dipicu seorang tenaga medis PSS Sleman yang melakukan aksi kurang terpuji di belakang gawang CUFC setelah melakukan penanganan salah satu pemain yang mengalami cedera.

Tenaga medis yang belum diketahui namnya itu menggoyang-goyang jaring gawang CUFC saat PSS Sleman hendak melakukan tendangan bebas.

Tidak hanya itu petugas medis itu seakan melakukan sebuah ritual di tiang gawang saat para pemain bersiap mengeksekusi tendangan bebas.

Melihat aksi petugas medis yang tak lazim, pemain belakang CUFC menegur petugas medis tersebut karena mengganggu pertandingan.

Entah apa yang terjadi, petugas medis itu kemudian terguling-guling seraya kesakitan di dalam lapangan. Sehingga pertandingan tidak bisa dilanjutkan.

Aksi petugas medis itu memicu kemarahan penonton. Alhasil, berbagai benda dan botol minuman beterbangan melempari petugas medis tadi. Karena dianggap memprovokasi, petugas medis tersebut diamankan petugas kepolisian.

Suasana meredam sejak setelah CUFC berhasi menyamakan kedudukan pada menit 75 dengan skor 1-1. Pertandingan kembali dilanjutkan dan akhirnya PSS Sleman kembali berhasil menjebol gawang CUFC sekitar 4 menit kemudian skor berubah 2-1.

Dikutip Bantennews.co.id, Suporter berhamburan dan sebagian keluar dengan menaiki pagar stadion. Kericuhan berlangsung sekitar 15 menit. (Red)

Related posts:

Tinggalkan Balasan

*