Ruas JLS Cilegon Ambrol Sedalam 10 Meter, Badan Jalan Ngegantung

Ruas JLS Cilegon Ambrol Sedalam 10 Meter, Badan Jalan Ngegantung

32 views
0
BERBAGI

KOTA CILEGON –  Ruas jalan pada kilometer 8.750 arah menuju Ciwandan lingkungan Jerenong Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jalan Lingkar Selatan (JLS) ambrol, Rabu (25/4/2018).

Insiden tersebut Pemerintah Kota Cilegon telah menetapkan sebagai peristiwa kebencanaan. “Untuk mengantisipasi dampak yang meluas, akses jalan itu pun ditutup sementara hingga perbaikan dilakukan.

“Untuk sementara, akses disini kita tutup. Alternatifnya, kendaraan akan kita alihkan ke jalan utama (jalur protokol), terutama kendaraan besar, tapi tidak boleh melalui pemukiman seperti dari arah Kerenceng itu, tidak boleh. Kecuali mobil pribadi atau kendaraan kecil, boleh,” ucap Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

Ambrolnya ruas JLS menjadi tontonan warga sekitar yang ingin mengetahui kondisi akses jalan yang ambrol dengan kedalaman sekira 10 meter tersebut.

Istimewa

Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf Donny Pramono. Usai memantau kondisi di sekitar lokasi kejadian, pihaknya meminta ketegasan Pemkot dan Polres Cilegon untuk menutup sementara dua ruas jalur di lokasi tersebut untuk akses lalu lintas kendaraan. Terlebih dalam kondisi cuaca yang masih belum dapat dipastikan.

“Kami meminta jalan ini untuk ditutup dulu, ini tinggal kekuatan beton di atasnya saja, sedangkan tanah di bawahnya kosong tidak memungkinkan. Bila perlu saya akan perintahkan dari personel dari Koramil Ciwandan untuk siaga melakukan penjagaan disini,” katanya. (Mia/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY