Tabung Gas Meledak, Dua Orang Meninggal Lainnya Luka-Luka

Tabung Gas Meledak, Dua Orang Meninggal Lainnya Luka-Luka

112 views
0
BERBAGI

Kota Cilegon, [respekNews] – Sebuah ledakan diduga berasal dari tabung gas terjadi, Jum’at (11/8/17) di PT Harapan Tehnik Shipyard (HTS) sekira pukul 08.15 WIB.

Berdasarkan informasi awal yang diterima [respekNews], akibat ledakan tersebut, 10 orang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat dan RSUD Panggungrawi.

“Mohon ijin melaporkan, pada hari Jum’at tanggal 11 Agustus 2017, pukul 08.15 WIB, di PT HTS (Harapan Tehnik Shipyard) Desa Pulo Kali, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Banten telah terjadi ledakan yang mengakibatkan korban luka-luka, kurang lebih 10 org.

Istimewa

Korban telah dibawa ke puskesmas terdekat dan RSUD Panggungrawi,” tulis Aiptu Jamal anggota Polsek Pulo Ampel disebuah group Whatssapp.
Ledakan tersebut, lanjutnya, disebabkan oleh tabung gas yang meledak di lokasi pembangunan kapal yang sedang dibangun.

Sementara itu, menurut keterangan warga sekitar selain korban luka, ada juga korban meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan.

Istimewa

“Kecelakaan dari tabung gas, ada dua orang yang meninggal, satu orang warga Cilegon, satunya lagi orang Pulo Kali. Kepalanya putus dan kakinya hancur,” jelas Adam (30), kepada [respekNews].
Adanya korban meninggal dunia, dibenarkan oleh pihak RSUD Panggungrawi.

“Meninggal 2 orang. Jenazah ada di kamar mayat RSUD Cilegon. 1 org masuk ICU, luka bakar 90 persen. 1 org masih di UGD karena mengalami patah tulang kaki kanan,” tulis Mantri Asep salah satu petugas di RSUD Panggungrawi. (Zal/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY