Ahmad Subadri Sebut Pemuda Banten Miliki Potensi Bangun Banten

Ahmad Subadri Sebut Pemuda Banten Miliki Potensi Bangun Banten

34 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RESPEKNEWS.COM – Anggota DPD RI Ahmad Subadri menilai pemuda di banten begitu potensial dan mempunyai semangat yang tinggi untuk menyerap ilmu, serta mempunyai semangat yang tinggi tentang kepemudaan.

Hal tersebut diungkapkan Subadri, saat menghadiri agenda  diskusi publik dengan  tema, Peran Penting Pemuda di Era Digital. Yang berlokasi di sekretariat DPD RI-musieum Banten Pendopo lama Gubernur Banten yang dilaksanakan oleh KNPI Provinsi Banten.

Subadri menilai  Pemuda di Banten berpotensi untuk membangun banten pada era digital saat ini. Subadri juga memberikan dukungan atas program-program pembinaan dan pemberdayaan pemuda yang di bangun oleh KNPI Banten. Untuk itu subadri meminta, diadakan pelatihan tentang  kepemudaan secara rutin.

” saya melihat pemuda banten  begitu antusias membangun banten, karena itu, saya pikir ini bukan yang pertama dan terahir. Dan kita akan intensipkan kegiatan kegiatan sejenis atau mungkin nanti ada pelatihan pelatihan kepemudaan tentang membangun tanpa meruntuhkan bangunan” katanya, Rabu (28/2/2018) kemarin.

Selain itu juga, Subadri berpendapat bahwa, pemuda di banten sangat potensial dan mempunyai semangat yang tinggi untuk menyerap ilmu.

” Saya melihat mereka mereka punya semangat, hari ini yang di undang lima puluh yang hadir lebih banyak,” paparnya.

Oleh karena itu Subadri berharap, kepada Pemrintah selaku pembuat kebijakan, agar lebih memperhatikan tentang kepemudaan.

“bahwa pemuda sangat antusias untuk menyerap ilmu, saya kiri ini harus mendapat perhatian dari pembuat kebijakan terutama pemerintah,” terangnya

Namun, mengenai dualisme, Subadri berharap Pemerintah bisa adil dan memfasilitasi kedua kubu KNPI dan meminta agar tidak ada diskriminasi kubu mengkubukan.

“Kalau begitu kita maknai saja pastabiqul khoirot, (berlomba lomba dalam kebaikan) yah silahkan tunjukan jati dirinya saya kira jangan di permasalahkan karena memang sekarang ini orang bebas untuk berserikat, berorganisasi saya kira pemerintah harus Fer,  harus adil semuanya harus di pasilitasi jangan ada diskriminasi karena memang ini kan pemuda banten yang harus kita dukung ini,”tutupnya. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY