Alfamart Gelar Semarak Pelanggan Nasional

Alfamart Gelar Semarak Pelanggan Nasional

40 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews.com – Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) cabang Serang mengadakan kegiatan Grebek Horeka.

Grebek Horeka sendiri, adalah sebuah kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh perusahaan untuk
memanjakan pelanggannya. Tak ketinggalan, dalam rangka Harpelnas 2017.

Sebagaimana diketahui, selain melayani jutaan pelanggan yang merupakan konsumen akhir, Alfamart juga melayani 47.655 pedagang warung tradisional yang berada di daerah Banten dan tergabung sebagai member Outlet Binaan Alfamart (OBA).

Member Relations Manager Alfamart Cabang Serang, Kurdianto
menjelaskan, pada Harpelnas 4 September 2017 ini, dirinya akan melakukan Grebek HOREKA serentak di 400 rumah makan dan kantin di delapan Cabang Alfamart, yakni di Balaraja, Kota
Serang, Kabupaten Serang dan Karawang.

Sementara untuk Cabang Serang sendiri, dikatakan Kurdi, difokuskan pada pedagang rumah makan dan kantin yang telah menjadi member binaan Alfamart.

“Jadi tujuan dari Grebek Horeka ini, selin mengajarkan para UKM untuk melangkah di bisnis. Kita pun mengajarkan cara berbisnis dengan cepat menggunakan aplikasi Hand Phone. Makanya kita langsung mengunjungi para pelaku UKM secara satu persatu, serta sekaligus memberikan hadiah sembako di hari Harpelnas ini,” ungkapnya setelah mengunjungi Angkringan 99 di daerah Warung Pojok Kota Serang, Senin pagi(4/8).

Lanjut Kurdi, setelah di adakan Grebek Horeka itu pun, dirinya menginginkan para member paham mengenai manajamen UKM dan bisa bertransaksi secara online.

“UKM juga harus modern, selain pintar juga bisa melakukan manajemen sederhana dan mengaplikasikan sistem online,” jelasnya.

Di tempat sama, Pemilik warung Angkringan 99, Adnan mengaku senang bisa di bantu usaha miliknya oleh Alfamart, dan dirinya pun sudah mengikuti member alfamart selama 1 bulan. “Semoga saja kedepan alfamart bisa lebih bagus lagi dan dapat mengembakan UKM di Banten serta khususnya di Kota Serang,” tandasnya. (Dreas)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY