Angka 3, Sayap Yang Akan Mengantarkan Syafrudin Subadri Menuju Kemenangan.

Angka 3, Sayap Yang Akan Mengantarkan Syafrudin Subadri Menuju Kemenangan.

61 views
0
BERBAGI

SERANG – Terpilihnya Syafrudin dan Subadri Ushuludin menjadi nomer 3 di ajang pengundian Nomer urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang ┬áperiode 2018-2023 seolah menjadi sosok sayap yang akan mengantarkannya menuju pucuk kemenangan.

Pasalnya, Paslon yang ber take line aje kondor ini menjabarkan bahwa nomer tiga akan menjadi sejarah kemenangan Kota Serang selanjutnya, sekaligus membawa Kota Serang ke arah perubahan dan kemajuan.

“Nomer tiga jadi sejarah kota serang,”ujarnya paska terselesaikannya undian nomor urut Cawalkot di Hotel Le dian. Selasa (13/2).

Lebih lanjut mantan Birokrat murni tersebut mengatakan, angka 3 yang diperolehnya pada undian nomor tersebut juga berkaitan bahwa nomor 3 menunjukkan bahwa segala sesuatu berhubungan dengan tiga hal, misalnya ada rencana, ada proses, dan ada hasil. ada aksi, ada reaksi, dan ada solusi. ada Tessa, ada antitesa, dan ada sintesa.

“dalam kontestasi pembangunan kota Serang, cita-cita untuk mewujudkan Kota Serang sebagai Kota peradaban yang berdaya dan berbudaya bukanlah hal yang sulit jika Safrudin, Subadri dan rakyat bekerja bersama-sama,”papanya.

Dengan percaya diri tinggi Syafrudin memuturkan bahwa ada tiga pilar konsep pembangunan yang akan diterapkan olehnya jika dirinya terpilih sebagai Walikota Serang Periode 2018-2023 diantaranya :

1. Pembangunan SDM kota Serang yang cerdas, yang sehat, agamis, dan bermoral.

2. Pembangunan lingkungan fisik kota Serang yang membanggakan sebagai pendukung kesejahteraan masyarakat.

3. Pembangunan kesejahteraan masyarakat yang menunjukkan kemandirian dan kepedulian terhadap sesama.

Menurutnya, pilkada Kota Serang tahun 2018 bukanlah sekedar memenuhi agenda politik, bukan pula sekedar pesta demokrasi, juga bukan pula sekedar kompetisi memilih pemimpin kota Serang untuk 5 tahun kedepan.

“melainkan yang paling utama pilkada Kota Serang tahun 2016 adalah untuk memilih calon pemimpin yang terbaik yaitu yang paham sekali akan masyarakatnya tentang wilayahnya, tentang aspirasinya, dan memiliki visi kemajuan dan kesejahteraan artinya bukan pemimpin yang hanya mengenal daerah dan dikenal oleh masyarakat daerah,”jelas mantan Camat Kota Serang tersebut.

Oleh sebab itu calon yang berkombinasi politisi tersebut mengajak semua elemen masyarakat untuk tidak salah memilih, pilihan pemimpin yang dinilai mampu melakukan perubahan-perubahan yang memberikan harapan baru.

“pilkada Kota Serang harus kita jadikan ajang awal membangun peradaban, bukan kebiadaban, kekurangan masa lalu tidak untuk dibicarakan, melainkan kita tinggalkan kita lakukan tindakan perbaikan dan perubahan sesuai cita-cita masyarakat Kota Serang,”ungkapnya.

Paslon Nomor 3. H. Syafrudin. S. Sos. M. si – H. Subadri Usuludin. SH

Diakhir tutur katanya dengan jelas Syafrudin menegaskan, bahwa Jika terpilihnya ia sebagai walikota Serang pantang baginya jika Hanya duduk di belakang meja, juga pantang untuknya jika tidak perduli kepada masyarakat. (Stevan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY