Arjalama Geruduk Kantor DPRD Kota Serang, Ada Apa?

Arjalama Geruduk Kantor DPRD Kota Serang, Ada Apa?

53 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Jaga Ulama (Arjalama) menggeruduk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang untuk menyampaikan hal yang sangat prinsipil atas perilaku dan ucapan oknum anggotanya yang menghina dan merendahkan Kyai dan Ulama di media Sosial (Medsos).

“Saya menuntut mulut berbicara sembarangan dari salah satu anggota DPRD Kota Serang, Firdaus Gozali yang mengatakan di status facebooknya mengatakan kyai Barokokok yang dalam bahasa Indonesia Bodoh, jadi kami disini anggota dewan tersebut di tindak lajuti atau berdasarkan hukum dan perundang-undangan,” kata Korlap Arjalama, Deddy Hartadi usai orasi kepada awak media, Kamis (6/7/2017).
Lanjutnya, pihaknya datang disini atas konstitusi supaya anggota dewan di hukum dengan undang-undang berlaku.

“Hal ini Supaya menjadi tidak terjadi kegaduhan di masyarakat supaya menjaga kondusifitas di masyarakat, kita sesama muslim sudah memaafkan namun kami minta ditindak secara hukum, dan kepada penidak hukum supaya segera mendindak sesuai dengan undang-undang,” pungkasnya. | respeknews.com | (Put/Zal)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY