Asyik! DPRD Kota Serang Punya Gedung Baru

Asyik! DPRD Kota Serang Punya Gedung Baru

97 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews.com – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang sudah memiliki gedung baru. Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin berharap dengan terselesaikannya fasilitas kantor DPRD yang baru bisa menunjukan kinerja dengan baik.

“Saya berharap dengan adanya gedung baru, kepada anggota dewan bisa menunjukan gairah baru dan semangat baru, dewan kota serang juga bisa menunjukan ke masyarakat, bisa menunjukan kinerja dengan baik dan terus memperjuangkan anspirasi masyarakat,” kata Subadri Usuludin seusai acara Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Serang, di Jalan Syeh Nawawi, Kota Serang, senin (11/9/2017)

Menurutnya, dalam perencanaan pembangunan sampai selesainya gedung tersebut pihaknya tidak mengalami kendala apapun hanya proses pelimpahannya yang lama.

“Tidak Terkendala apapun dalam segi pembangunan, jika kalau kemarin belum di pake karena menunggu penyerahan dari pihak ketiga, ke Sekretaris Daerah (Sekda) ke Dinas Pekerjaan Umum (PU). Prosesnya sudah dilalui dari perencanaan sampai penempatan,” katanya.

Terkait kelengkapan, pihaknya masih menggunakan fasilitas lama untuk sementara waktu, jika kondisi jalan yang masih rusak masih belum dianggarkan. “Jalan didepan masih rusak emang belum dianggarkan, nanti dianggaran dalam anggaran perubahan nanti 2018, sukur-sukur bisa anggaran turun di tahun ini buat jalan. Kalau fasilitas yang lain kami masih pakai fasilitas yang lama, masa kita sudah meminta gedung minta fasilitas lagi, santai satu-satu dulu,”katanya.

Sebelumnya, Kantor DPRD Kota Serang yang lama di jalan Mayor Syafe’i, Kota Serang sekarang pindah ke Kantor DPRD Kota Serang di Jalan Syeh Nawawi, Kota Serang. Dengan menghabiskan Dana 45,8 Miliar. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY