Atletico madrid juarai turnamen Nurhasan cup (piala oplosan)

Atletico madrid juarai turnamen Nurhasan cup (piala oplosan)

92 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respeknews.com – Turnamen sepak bola yang bergulir kurang lebih satu bulan yang di selenggarakan di kampung tembong kecamatan cipocok jaya kota serang ini dimulai dari tanggal 01/08/17 hingga usai final minggu 03/09/17 dimenangkan oleh team atletico madrid, disusul oleh team barcelona sebagai juara kedua dan team real madrid sebagai juara ketiga.

Turnamen sepak bola dalam moment kemerdekaan yang di adakan oleh
REMAKO (Relawan masyarakat kota) yang di ketuai Ahmad Sanukri SE, beserta BBR ( Barisan Budi Rustandi) dan BUAS (Barisan Untuk Agus Simon) yang juga bekerja sama dengan team Jaringan Nurhasan (JANUR) ini dikemas secara kelasik dan unik. Pasalnya dalam turnamen ini tidak seperti turnament-turnament lain pada umumnya yang melibatkan antar kampung.

Menurut Ahmad Sanukri SE yang menjabat sebagai penasehat panitia penyelenggara Turnament. tahun ini tidak mengatas namakan nama daerah atau nama kampung, Melainkan menggunakan nama-nama club besar eropa dan metodenya dalam satu team di oplos pemain dari setiap kampung atau kelurahan.

Menurutnya, dengan mengoplos pemain dari berbagai kampung dan kelurahan ini hanya untuk menghindari terjadinya keributan atau sentimentil antar kampung.

“Tahun ini acaranya lebih spesial karena ada dukungan dari gerindra, JANUR, BBR terus BUAS begitu, yah itu semua hanya untuk memenuhi hasrat masyarakat pecinta bola. kemudian metodenya kenapa oplosan, itu memang kita menghindari ribut antar warga karena kalau tidak dengan oplosan biasanya ada sentimen kampung, sentimen kelurahan” tutur Ahmad Sanukri

Menurut Nurhasan selaku donatur dalam turnamen ini yang juga menjabat sebagai Calon Walikota Serang di 2018 mengatakan Selain untuk menunjukan bibit-bibit pesepak bola kota serang yang berbakat, juga tentunya di turnament ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga.

“Saya kira moment seperti ini bagus untuk kita pertahankan karena ada nilai silaturahminya dan saya suka dengan yang namanya silaturahmi karena bisa mempererat tali persaudaraan dan sekalian melihatkan bibit-bibit pesepak bola wong serang kepada publik” pungkas Nurhasan.

Nurhasan juga mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara dan team pesepak bola atas suksesnya event tahunan ini yang di selenggarakan di lapangan tembong.

Seperti yang di ungkapkan kepada [respeknews.com sesaat sesudah penyerahan trophy juara. Nurhasan mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas jalannya turnament tersebut dapat berjalan dengan tertib, lancar dan menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Saya bersyukur dan sy apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua team yang mengikuti turnament ini mantapp. Dan tentunya turnament ini bukan hanya mencari juara saja, tapi juga bertujuan agar rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh warga kota serang lebih erat dan solid.” Katanya.

Masih dalam perbincangannya, Nurhasan juga mengatakan dirinya akan mengupayakan agar mendapatkan sarana olah raga yang lebih baik dari yang sudah ada.

“Insyaa allah untuk kedepannya kami akan upayakan mengenai sarana lapangan bola yang lebih baik lagi, karena banyak warga diluar sana seperti taktakan juga meminta sarana olahraga yang lebih baik.” tutupnya. (Adek)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY