Bakal Calon Walikota Serang Bambang Janoko, Galau. “Partainya PDIP Tak Ada Yang...

Bakal Calon Walikota Serang Bambang Janoko, Galau. “Partainya PDIP Tak Ada Yang Melamar.

176 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) sekaligus calon wakil walikota dari partainya, Bambang Janoko mengatakan bilamana ada bakal calon walikota dan wakil walikota Serang priode 2018 mendatang yang melamar ke partainya harus satu paket dengan wakilnya.

“Kalo soal pemilihan Walikota Serang, saya tegaskan saya siap menjadi Wakil. Nanti tergantung Walikota yang akan melamar saya, karena saya sifanya wakil, namun siapapun yang ingin diusung Partai PDI Perjuangan harus dengan kadernya,”Kata Bambang Janoko, selasa (7/11/2017)

Pihaknya sudah berkomunikasi dengan semua calon, namun dikatakan Bambang tergantung siapa yang melamar ke PDI Perjuangan. Pasalnya sampe saat ini para kandidat belum ada yang melamar. “Komunikasi ke semua calon sudah, saya pun siap dengan siapa saja yang penting kandidat itu melamar ke PDI Perjuangan,” katanya

Disinggung terkait Bambang Janoko menyatakan kesiapannya di pasangkan dengan Syafrudin, namun Syafrudin sudah berpasangan dengan Subadri, Bambang menanggapi biasa-biasa saja.

“Saya dengan Syafrudin yang sudah mendeklarasi bahwa berpasangan dengan Subadri, biasa biasa saja,”katanya.

“kalaupun tidak berpasangan dengan saya biarkan saja, karena perjodohan itu ga bisa di paksakan,” sambungnya

Menurutnya saat ini para kandidat calon Walikota Serang sedang berdinamika, kalo semuanya konsisten mungkin semuanya akan sudah selesai. Apapun yang mengusungnya itu yang terbaik. Partai PDI Perjuangan menunggu akan ada yang mengusungnya.

“Siapapun yang akan mengusung PDIP Perjuangan harus dengan Kadernya, karena PDI Perjuangan adalah partai yang tegas, Partai pengusung bukan partai pendukung,” pungkasnya. (Put/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY